AKHIR TAHUN BANJIR KUOTA! Yuk Serbu Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 29 Desember 2023 Rp100 Ribu, Pasti Cair

- 29 Desember 2023, 11:42 WIB
Akhir tahun banjir kuota yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 29 Desember 2023
Akhir tahun banjir kuota yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 29 Desember 2023 /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang akhir tahun banjir kuota yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 29 Desember 2023 Rp100 Ribu. Dijamin langsung cair segera klaim sebelum kehabisan.

Dua hari lagi perayaan tahun baru 2024 akan tiba, sudah punya planning liburan kemana dengan anggota keluarga? Sambil merencanakan momen liburan tidak ada salahnya Anda berburu saldo gratis link DANA kaget hari ini.

Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa Anda dapatkan jika Anda cepat klaim link terbaru yang dibagikan. Semakin banyak Anda berhasil klaim saldo gratis DANA semakin banyak pula top up DANA yang dikumpulkan di dompet digital.

Saldo DANA kaget bukan hanya bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis kebutuhan melalui transaksi keuangan digital saja. Anda bisa mencairkan saldo gratis DANA kaget dalam bentuk uang tunai.

Baca Juga: Pemerintah Cairkan BLT El Nino Tahap 2, KPM bisa Terima Bantuan Sebesar Rp400.000, Cek Rekening Sekarang!

Jika Saldo DANA Anda sudah terkumpul banyak bisa digunakan untuk pergi liburan bersama keluarga, belanja online, atau memesan makanan via online menggunakan top up saldo DANA.

Meski terkesan sangat mudah mendapatkan saldo DANA kaget, namun ada beberapa aturan yang membuat tidak semua pengguna DANA bisa berhasil klaim saldo. Salah satunya adalah durasi waktu klaim yang terbatas.

Klaim saldo gratis DANA kaget hanya dibatasi 1x24 jam setiap hari, maksimal Anda bisa klaim saldo pada pukul 23.55 WIB. Lewat dari jam tersebut Anda sudah tidak bisa klaim saldo karena link yang digunakan sudah kadaluarsa.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x