BORONG CUAN AKHIR TAHUN! Ambil Segera Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 31 Desember 2023, Cair Rp100 Ribu

- 31 Desember 2023, 12:04 WIB
Borong cuan akhir tahun segera klaim saldo DANA kaget hari ini 31 Desember 2023 cair Rp100 ribu
Borong cuan akhir tahun segera klaim saldo DANA kaget hari ini 31 Desember 2023 cair Rp100 ribu /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang borong cuan akhir tahun ambil segera saldo gratis link DANA kaget hari ini Minggu 31 Desember 2023 langsung cair Rp100 ribu ke rekening Anda.

Menjelang perayaan tahun baru 2024 nanti malam nggak ada salahnya nih Anda sambil berburu saldo DANA kaget yang dibagikan setiap hari. Kali ini DANA membagikan saldo senilai Rp100 ribu yang bisa diperebutkan sesama pengguna DANA.

Siapa tahu akhir tahun ini jadi keberuntungan Anda bisa klaim saldo gratis link DANA setelah beberapa kali mencoba belum berhasil mendapatkan saldo gratis. Saldo gratis DANA kaget nantinya bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga: KABAR BAIK, PNS dan PPPK dengan Usia Ini Bisa Ajukan Pensiun, Simak Selengkapnya…

Mulai untuk kebutuhan membayar tagihan asuransi, pajak PBB rumah, membayar tagihan listrik dan air, bisa juga untuk membeli pulsa. Semakin banyak Anda melakukan klaim saldo gratis dan berhasil maka akan semakin banyak juga uang yang Anda dapatkan.

Sayangnya, meski mudah klaim saldo gratis namun banyak pengguna DANA yang sering gagal klaim saldo gratis DANA karena kalah cepat dengan pengguna DANA yang lain. Prinsip klaim saldo DANA kaget adalah harus jeli dan cepat.

Jika Anda sudah masuk ke akun DANA dan menemukan link terbaru saat itu juga harus langsung klaim saldo agar tidak kehabisan kuota karena sudah di klaim pengguna DANA yang lain.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x