GRATIS! Link Berhadiah Saldo DANA Kaget Terbaru 31 Desember 2023, Cair Ratusan Ribu, Langsung Masuk Rekening

- 31 Desember 2023, 12:42 WIB
Gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru 31 Desember 2023 cair ratusan ribu
Gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru 31 Desember 2023 cair ratusan ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan mengulas tentang gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru 31 Desember 2023 cair ratusan ribu langsung masuk rekening. No tipu-tipu anti ribet dan anti lama.

Penutup tahun 2023 rasanya tidak lengkap kalau tidak berburu saldo DANA kaget terakhir kalinya. Terakhir kali di tahun 2023 pastinya, karena tahun 2024 Anda harus semakin semangat lagi menyambut tahun yang baru dan semangat berburu cuan melalui aplikasi DANA.

Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang akan langsung cair ke rekening dompet digital Anda jika berhasil melakukan klaim saldo. Keunggulan DANA kaget dengan aplikasi penghasil cuan lainnya adalah DANA tidak memerlukan biaya admin.

Baca Juga: BOCOR, Inilah Informasi tentang Seleksi SNPMB 2024 untuk Para Mahasiswa Baru, Simak Selengkapnya...

Selain itu, aplikadi DANA kaget tidak perlu Anda menonton video terlebih dahulu untuk mengumpulkan point yang nantinya akan di tukar dengan saldo DANA. Cukup masuk ke akun DANA lalu cari link aktif terbaru dan segera klaim saldo.

Proses pencairan DANA tidak berlangsung lama hanya membutuhkan waktu beberapa menit setelah Anda berhasil klaim saldo. Otomatis uang akan langsung di transfer ke rekening Anda dan pasti di transfer.

Saat ini banyak pengguna DANA yang tertipu link palsu DANA kaget akibatnya uang yang berhasil di klaim tidak pernah di transfer ke rekening dompet digital DANA.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah