Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Akun Prakerja Kembali dibuka Pada Awal Tahun Baru 2024

- 4 Januari 2024, 16:57 WIB
Kabar Gembira! Pendaftaran Program Prakerja 2024 Telah Dibuka
Kabar Gembira! Pendaftaran Program Prakerja 2024 Telah Dibuka /dashboard.prakerja.go.id

BERITASOLORAYA.com – Era saat ini merupakan masa dimana teknologi canggih berkembang secara masif. Sehingga, keahlian dan pengetahuan menjadi kunci utama. Prakerja hadir sebagai peluang terbuka untuk masyarakat luas yang ingin memperoleh keterampilan.

Prakerja memiliki banyak program yang dapat membantu untuk mengembangkan kompetensi dan mempersiapkan diri untuk tantangan pekerjaan di masa depan. Hal ini juga berarti agar individu lebih mampu untuk bersaing di dunia pekerjaan.

Artikel ini akan membahas mengenai kabar terbaru dari program prakerja oleh Kementerian Bidang Perekonomian. Hal ini terkait pula dengan pembukaan kembali proses pendaftaran akun prakerja.

Baca Juga: Ayo Bersiap! Rekrutmen CPNS 2024 Segera Dibuka, Yuk Cek Persyaratannya

Pendaftaran akun prakerja sudah bisa dilakukan dan mulai diakses. Terdapat banyak pilihan kesempatan dan keuntungan menarik lainnya.

Namun, untuk pendaftaran gelombang kartu prakerja belum dibuka untuk saat ini. Sehingga harus senantiasa memantau informasi dari akun resmi prakerja.

Pendaftaran akun Prakerja tidak hanya dimaknai sebagai langkah administratif biasanya. Namun, hal ini dapat dimanfaatkan untuk menjadi langkah awal menuju transformasi pribadi yang lebih profesional dalam menghadapi dinamika pasar kerja modern.

Baca Juga: Penting untuk Diketahui! Begini 2 Cara Lengkap untuk Cek Kuota Sekolah SNBP 2024 beserta Link-Nya

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id pada tanggal 4 Januari 2024 menuliskan bahwa “Belum punya akun Prakerja? Pendaftarannya udah dibuka lagi nih Sob! Langsung meluncur ke www.prakerja.go.id dan klik “Daftar Sekarang” untuk buat akun kamu sekarang juga!”.

Halaman:

Editor: Tria Ari Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x