GRATIS! Serbu Saldo Link DANA Kaget Hari Ini 8 Januari 2024, Cair Rp100 Ribu, Buruan Kuota Masih Tersedia

- 8 Januari 2024, 09:27 WIB
Gratis serbu saldo DANA kaget hari ini 8 Januari 2024 cair Rp100 ribu
Gratis serbu saldo DANA kaget hari ini 8 Januari 2024 cair Rp100 ribu /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang gratis serbu saldo link DANA kaget hari ini Senin 8 Januari 2024 cair Rp100 ribu buruan klaim kuota masih banyak tersedia. Jangan sampai kehabisan.

Para pemburu saldo gratis link DANA kaget jangan sampai ketinggalan berburu kuota saldo DANA yang kembalikan dibagikan hari ini ini. Total maksimal ada 200 kuota yang dibagikan tiap harinya.

Namun, sistem klaim saldo tidak semua bisa mendapat kuota, dari total 200 kuora yang dibagikan biasanya akan dipilih secara acak maksimal 60 pengguna DANA yang bisa mendapat saldo gratis.

Baca Juga: PM Jaktim Bacakan Vonis Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Hari Ini, Hukumannya Adalah...

Cara lain selain memilih secara acak, dari 200 kuota yang dibagikan jumlah nominal dibagi merata ke masing-masing pengguna DANA. Banyak pertanyaan yang muncul siapa yang bisa membagikan link saldo DANA kaget.

Link saldo DANA kaget bisa dibagikan oleh pengguna DANA yang memiliki akun premium. Jika Anda tidak memiliki akun premium maka Anda tidak bisa membagi link berikut dengan jumlah nominal yang ingin di share ke pengguna DANA yang lain.

Mengapa harus menggunakan akun DANA premium untuk membagikan link saldo DANA gratis? Ini karena akun DANA premium sudah di desain untuk bisa melakukan share link saldo, sedangkan akun DANA biasa tidak di desain untuk bisa share link.

Akun DANA biasa hanya bisa digunakan untuk klaim saldo gratis DANA saja. Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan apakah perlu menggunakan akun DANA premium atau tidak.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x