LAGI-LAGI CUAN! Ayo Serbu Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 9 Januari 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu

- 9 Januari 2024, 05:19 WIB
Lagi-lagi cuan ayo serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 Januari 2024
Lagi-lagi cuan ayo serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 Januari 2024 /Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang lagi-lagi cuan ayo serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Selasa 9 Januari 2024 langsung cair ke dompet digital Rp100 ribu. Buruan masih pagi masih banyak banget tersedia kuota.

Para pemburu DANA yang sudah bangun pagi hari ini jangan lupa siapkan handphone dan koneksi internet yang stabil. Mumpung masih pagi masih banyak kuota tersedia dan peluang mendapat saldo gratis DANA pasti jauh lebih besar ketimbang sudah masuk siang hari.

Cara pertama yang harus dilakukan adalah segera masuk ke akun DANA milik Anda lalu cari dengan cermat dan teliti link aktif terbaru yang sudah dibagikan. Mencari link aktif terbaru sangat penting karena di aplikasi penghasil uang ini ada banyak link yang sudah kadaluarsa dan link palsu juga.

Baca Juga: DPR RI Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2023, Berikut Link Daftar Nama Peserta dan Arti Kode Kelulusan

Anda tetap harus berhati-hati jangan sampai klik link DANA palsu karena rawan terjadi penipuan, bukan cuan yang bakal di dapat tapi cuan Anda justru akan hilang. Pastikan cari dan klik link bertuliskan dana.id itu adalah link asli DANA yang bisa langsung klaim saldo.

Jika kuota hari ini masih tersedia, otomatis Anda akan langsung bisa klaim saldo dan tunggu beberapa menit saja sampai dana ditransfer ke rekening dompet digital.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x