SOLUSI CUAN MENIPIS! Buruan Serbu Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 13 Januari 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu

- 13 Januari 2024, 09:51 WIB
Solusi cuan menipis buruan serbu saldo gratis DANA kaget hari ini 13 Januari 2024 langsung cair
Solusi cuan menipis buruan serbu saldo gratis DANA kaget hari ini 13 Januari 2024 langsung cair /Freepik.com/@benzoix/

BERITASOLORAYA.com- Berikut artikel tentang solusi cuan menipis buruan serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Sabtu 13 Januari 2024. Langsung cair ke rekening dompet digital Anda Rp100 ribu no tipu-tipu.

Lagi bingung banget cuan di dompet menipis, padahal mau isi pulsa internet, mau top up game, dan mau membayar tagihan listrik ditambah tagihan air. Tenang, jangan khawatir dan tidak perlu pusing.

Saatnya berburu saldo gratis link DANA kaget hari ini Sabtu 13 Januari 2024, kali ini DANA membagikan saldo gratis bagi pengguna DANA senilai Rp100 ribu yang siap diperebutkan pengguna DANA.

Baca Juga: Alhamdulillah, 5 Jenis Bansos Ini Akan Cair di Januari 2024, Cek Segera Namamu...

Tentu masih dengan prinsip dan pepatah yang sama, siapa cepat klaim dia yang dapat saldo gratis. Jika Anda gigih berburu saldo gratis setiap harinya, Anda bisa mengumpulkan uang sedikit demi sedikit di dompet digital Anda.

DANA kaget setiap hari membagikan saldo dengan jumlah nominal beragam mulai dari Rp3000 paling kecil sampai nominal Rp150 ribu atau Rp200 ribu tanpa Anda perlu menambah aplikasi lain penghasil uang.

Saldo DANA yang berhasil Anda kumpulkan, nantinya akan bermanfaat ketika cuan Anda sedang menipis. Anda sudah memiliki tabungan saldo yang cukup di dompet digital DANA yang bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan bulanan, membeli pulsa atau top up saldo diamonds game.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x