MASIH BANYAK KUOTA! Buruan Klaim Saldo Gratis DANA Kaget Terbaru 16 Januari 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu

- 16 Januari 2024, 08:14 WIB
Maish banyak kuota, buruan klaim saldo DANA kaget hari ini 16 januari 2024 langsung cair Rp100 ribu
Maish banyak kuota, buruan klaim saldo DANA kaget hari ini 16 januari 2024 langsung cair Rp100 ribu /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang masih banyak kuota tersedia. Buruan klaim saldo gratis DANA kaget hari ini Selasa 16 Januari 2024 langsung cair Rp100 ribu. Jangan sampai kelewatan langsung login akun DANA sekarang.

Belum berhasil setelah mencoba beberapa kali klaim saldo DANA kaget? Tenang saja tidak perlu bersedih karena hari ini Anda bisa kembali mencoba peruntungan klaim saldo. Pagi ini DANA kembali membagikan saldo gratis dengan nominal Rp100 ribu.

Saldo gratis DANA kaget dibagikan setiap hari tanpa libur, nominal yang dibagikan juga sangat bervariatif. Mulai dari nominal terkecil Rp3000, Rp85 ribu, Rp100 ribu sampai ada yang Rp200 ribu.

Baca Juga: Alhamdulillah, Taspen Akan Cairkan Gaji Pensiunan PNS Bulan Februari 2024, Golongan III dan IV Cuan Abis!

Kalau sedang beruntung, Anda bisa mendapat klaim saldo gratis DANA kaget dengan jumlah uang tunai paling besar. Tapi jika tidak mendapat nominal yang besar sekalipun tentu tidak jadi masalah.

Semakin Anda rajin berburu saldo DANA kaget setiap harinya, secara tidak langsung Anda sudah mengumpulkan rupiah demi rupiah yang nantinya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan bulanan.

Seperti diketahui, saldo DANA kaget bisa digunakan untuk transaksi pembayaran digital. Contohnya, Anda bisa melakukan transaksi pembayaran listrik, telpon, pembayaran pajak rumah dan bangunan, hingga pembayaran asuransi cukup menggunakan saldo DANA kaget yang selama ini dikumpulkan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x