MAU TAMBAHAN UANG BELANJA? Ambil Sekarang Saldo DANA Kaget Terbaru 17 Januari 2024, Buruan Klaim

- 17 Januari 2024, 10:59 WIB
Mau tambahan uang belanja? ambil sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 17 Januari 2024
Mau tambahan uang belanja? ambil sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 17 Januari 2024 /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang mau tambahan uang belanja? Ambil sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini Rabu 17 Januari 2024. Buruan klaim masih ada kuota.

Buat ibu-ibu rumah tangga siapa sih yang nggak mau kalau dapat tambahan uang belanja. Pasti senang sekali bisa mendapat tambahan uang untuk kebutuhan pokok di rumah. Nah, tidka perlu pusing karena ada cara mudah anti ribet untuk mendapat uang tanpa harus keluar rumah dan capek.

Ibu-ibu cukup ikut aplikasi penghasil uang saldo gratis link DANA kaget yang setiap harinya pasti akan bagi-bagi uang gratis dengan nominal yang bervariasi. Seperti hari ini, DANA kaget kembali membagikan saldo gratis pada pengguna DANA senilai Rp100 ribu.

Baca Juga: BLT El Nino Diberikan Hingga Juni 2024, Masyarakat akan Terima Bansos Sebesar Rp400.000, Kapan Cair?

Cara mendapat cuan dari saldo gratis DANA kaget untuk tambahan uang belanja sangat mudah pasti ibu-ibu tidak akan mengalami kesulitan. Cukup langsung masuk ke dalam akun DANA lalu cari link paling baru dan aktif yang sudah dibagikan.

Ketika link sudah ditemukan langsung klaim saat itu juga mumpung masih ada kuota tersedia. Tunggu beberapa saat sampai uang masuk ke rekening dompet digital DANA. Jika Anda rajin mengumpulkan saldo DANA kaget dan berhasil klaim saldo, bukan tidak mungkin uang Anda di dompet digital DANA akan terus bertambah.

Uang tersebut nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk tambahan uang belanja, untuk membeli pulsa, untuk membayar pbb rumah atau membayar listrik. Semua kebutuhan bulanan bisa terbantu jika Anda rajin berburu saldo gratis dari link DANA kaget.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x