Jadwal Gerakan Pangan Murah Sejumlah Wilayah di Indonesia hingga Akhir Januari 2024, Cek Adakah di Daerahmu?

- 18 Januari 2024, 09:32 WIB
Ilustrasi jadwal Gerakan Pangan Murah dari Bapanas yang terselenggara di sejumlah wilayah di Indonesia selama Januari 2024.
Ilustrasi jadwal Gerakan Pangan Murah dari Bapanas yang terselenggara di sejumlah wilayah di Indonesia selama Januari 2024. /@badanpangannasional

BERITASOLORAYA.com- Badan Pangan Nasional atau Bapanas selama bulan Januari 2024 adakan Gerakan Pangan Murah (GPM) untuk sejumlah wilayah di Indonesia.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari media sosial resmi Bapanas pada 13 Januari 2024, setidaknya Gerakan Pangan Murah selama bulan Januari 2024 ini tersebar sampai tingkat Kabupaten/ Kota.

Adapun rincian dari 55 Gerakan Pangan Murah yang diadakan oleh Bapanas untuk sejumlah wilayah di Indonesia, yaitu di tingkat pusat sebanyak lima GPM, di tingkat provinsi sebanyak sembilan GPM, dan tingkat kabupaten/ kota sebanyak 41 GPM.

Baca Juga: Bapanas Klaim Pemberian Bansos Merupakan Program Pemerintah dan Tidak Bermuatan Politik

Berikut ini jadwal Gerakan Pangan Murah yang diadakan Bapanas di sejumlah wilayah di Indonesia untuk 18 Januari 2024 hingga akhir bulan nanti, lengkap dengan penyelenggara hingga tempatnya.

18 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Ketahanan Pangan Kota Baubau bertempat di Halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Baubau.

19 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Cianjur bertempat di Halaman Parkir Kantor DTPHPKP (Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan) Cianjur.

Baca Juga: Bapanas Salurkan 995 Paket Bantuan Pangan Cegah Stunting, 7 Provinsi Ini Masuk List Penerima

19 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Pangan Kabupaten Sukoharjo bertempat di Halaman Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sukoharjo.

20 Januari 2024: Penyelenggara Perwakilan Revolusi Mental Indonesia atau Permindo bertempat di Jalan Damai Kelurahan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

24 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Bima bertempat di Kecamatan Sape.

25 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Ketahanan Pangan Kota Baubau bertempat di Halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Baubau.

Baca Juga: Pangan Murah DKI Jakarta Periode 1 - 15 Januari 2024, Terima Pembayaran dengan KJP, Apa Saja Produknya?

26 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Pangan Kabupaten Sukoharjo bertempat di Halaman Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sukoharjo.

27 Januari 2024: Penyelenggara Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bone Bolango bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

28 Januari 2024: Penyelenggara Paguyuban Pecinta Kuda Lumping Kebumen bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

28 Januari 2024: Penyelenggara INKOWAPI dan Bapanas bertempat di Gudang Sarinah Ekosistem.

Demikianlah jadwal Gerakan Pangan Murah yang diadakan oleh Bapanas hingga akhir Januari 2024.

Baca Juga: Tebus Pangan Murah Diperpanjang hingga 10 Desember, Berikut Lokasinya untuk Wilayah Jakarta Selatan dan Barat

Diketahui bahwa GPM ini telah berlangsung dari tanggal 3 Januari 2024. Jadi, mumpung masih ada waktu, silahkan datang ke tempat-tempat tersebut dan dapatkan  bahan pangan dengan harga murah.***

Editor: Endah Primasari Utami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x