ALHAMDULILAH! KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Cek Simulasi Cicilan, Syarat dan Ketentuan Suku Bunga

- 19 Januari 2024, 09:05 WIB
Alhamdulilah KUR Mandiri 2024 sudah dibuka cek simulasi cicilan, syarat dan ketentuan suku bunga
Alhamdulilah KUR Mandiri 2024 sudah dibuka cek simulasi cicilan, syarat dan ketentuan suku bunga /Tangkap layar Facebook.com/@Teguh Hariyono/

BERITASOLORAYA.com – Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu pelaku UMKM sudah tiba. KUR Mandiri 2024 akhirnya kembali resmi dibuka pada awal Januari 2024 oleh pemerintah. Cek simulasi cicilan, syarat dan ketentuan suku bunga disini.

Sejak dibuka pada tanggal 12 Januari 2024 banyak pelaku UMKM yang tertarik dan mulai mengajukan KUR Mandiri 2024. Perlu diketahui, pemerintah menggelontorkan dana Rp47,78 triliun untuk program KUR.

Sampai saat ini KUR Mandiri 2024 masih jadi program favorit yang banyak dipilih pelaku usaha untuk tambahan modal usaha. KUR Mandiri 2024 menyediakan akses dana permodalan mulai dari Rp10 juta, Rp100 juta sampai limit maksimal Rp500 juta.

Sebelum memutuskan jenis pilihan KUR dan masa pinjaman, sesuaikan terlebih dahulu dengan konsep bisnis Anda dan perkembangan performa bisnis yang sudah dijalani. Ini penting agar kedepannya cicilan per bulan tidak membebani biaya keuangan perusahaan Anda.

Baca Juga: YES! Segini Gaji Pokok PNS 2024, Pendapatan Naik 8 Persen, Golongan Ini Dapat Durian Runtuh...

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x