SIAP-SIAP! KUR BNI 2024 Segera Dibuka, Simak Cara Pengajuan, Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp30 Juta

- 22 Januari 2024, 15:41 WIB
Siap-siap KUR BNI 2024 segera dibuka, simak cara pengajuan, syarat dan simulasi cicilan disini
Siap-siap KUR BNI 2024 segera dibuka, simak cara pengajuan, syarat dan simulasi cicilan disini /Dokumen BNI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang siap-siap KUR BNI 2024 segera dibuka. Simak cara pengajuan, syarat, kelengkapan berkas dokumen dan tabel angsuran pinjaman Rp30 juta.

Kabar baik bagi pelaku UMKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha dengan jumlah yang tidak terlalu besar. BNI menawarkan program KUR BNI 2024 pinjaman Rp30 juta bagi pelaku UMKM.

Program ini menjadi salah satu program yang paling banyak dipilih pelaku UMKM dibanding produk KUR dengan pinjaman diatas Rp30 juta. Hal ini karena bunga yang ditawarkan sangat kompetitif dan angsuran per bulan juga cukup ringan.

Baca Juga: 100 Persen Formasi PPPK 2024 untuk Pegawai Non-ASN, Penuh Waktu dan Paruh Waktu Didasarkan Hal Ini

Untuk ketentuan bunga KUR BNI 2024 pinjamann Rp30 juta, bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR pertama kali dikenakan bunga 6 persen flat per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Sedangkan jika ini adalah kali kedua Anda mengajukan KUR BNI 2024 maka bunga menjadi 7 persen per tahun, Jika sudah 3 kali mengajukan KUR bunga menjadi 8 persen per tahun. Bunga KUR memang menerapkan sistem bunga berjenjang bagi pelaku UMKM, namun tenang saja karena sistem ini tidak akan memberatkan pelaku usaha.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengajukan KUR BNI 2024 pinjaman Rp30 juta bisa cek ke laman eform.bni.co.id. Untuk informasi kapan KUR BNI 2024 bisa diakses pelaku usaha, jika tidak ada perubahan, KUR BNI 2024 akan mulai dibuka pada bulan Maret 2024.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman eform.bni.co.id, berikut syarat yang wajib dipenuhi sebelum mengajuk KUR BNI dan kelengkapan berkas dokumen pengajuan KUR.

Syarat Pengajuan KUR BNI 2023 Pinjaman Rp30 juta:

1. KUR BNI bisa diajukan oleh individu atau Perusahaan

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x