Mau Buka Usaha Kue Kecil-Kecilan? Ajukan KUR Mandiri 2024, Tanpa Jaminan, Syarat Mudah, Cek Info Lengkapnya

- 24 Januari 2024, 11:56 WIB
Mau buka usaha kue kecil-kecilan, ajukan KUR Mandiri 2024 pinnjaman Rp50 juta syarat mudah
Mau buka usaha kue kecil-kecilan, ajukan KUR Mandiri 2024 pinnjaman Rp50 juta syarat mudah /freepik.com/@pressfoto/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang mau buka usaha kue kecil-kecilan? Ajukan sekarang KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan, syarat mudah, cicilan ringan.

Siapa nih ibu-ibu yang sedang merintis usaha kue kecil-kecilan tapi terkendala modal usaha untuk pengembangan bisnis? Sekarnag tidak perlu bingung lagi apalagi pusing pinjam uang ke pinjaman ilegal.

Anda cukup langsung ajukan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta. Sejak dibuka awal Januari 2024, KUR Mandiri masih jadi program favorit yang dipilih UMKM untuk tambahan modal usaha agar bisnis yang dirintis makin berkembang.

Salah satu plafon pinjaman yang banyak dipilih adalah KUR Mandiri pinjaman Rp50 juta. Selain tidak membutuhkan jaminan apapu, pinjaman KUR Rp50 juta juga tidak perlu menyertakan NPWP.

Baca Juga: CEK! Harga Bahan Pokok Beras Premium dan Beras Medium Hari Ini di Berbagai Provinsi Indonesia, Tembus Rp20.000

Bunga yang ditawarkan pun sangat kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun atau 0,5 persen per bulan untuk masa pinjaman 5 tahun. Cicilan tidak bikin kantong bolong, untuk cicilan KUR Mandiri pinjaman Rp50 juta tenor 5 tahun mulai dari Rp900 ribuan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri 2024 lengkap dengan ketentuan suku bunga dan cicilan sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x