Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta Hadir Lagi, Ini Syarat dan 6 Produk yang Tersedia, Daging Ayam Rp8 Ribu!

- 26 Januari 2024, 16:49 WIB
Ilustrasi warga yang membeli produk dengan harga terjangkau dalam Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta.
Ilustrasi warga yang membeli produk dengan harga terjangkau dalam Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta. /beritajakarta.id

BERITASOLORAYA.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali mengadakan Program Pangan Bersubsidi di wilayahnya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta pada 26 Januari 2024, Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta ini akan hadir mulai 25 Januari hingga Desember 2024.

Selama Program Pangan Bersubsidi ini berlangsung, warga DKI Jakarta dapat membeli produk pangan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Program Pangan Bersubsidi Hadir Lagi di DKI Jakarta, Berikut Sebaran Lokasi Pengambilannya

Salah satu diantaranya, yakni daging ayam seharga Rp8 ribu saja per ekornya dapat dibeli pada lokasi-lokasi pendistribusian Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta yang tersebar di lima wilayah Administrasi Kota Jakarta, PIBC Food Station, hingga Toko Daging Dharma Jaya.

Selain daging ayam yang dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, terdapat lima produk lainnya yang juga tersedia dalam Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta, antara lain.

  • Beras Premium: Rp30 ribu/ 5 Kg.
  • Daging Sapi: Rp35 ribu/ Kg.
  • Daging Ayam: Rp8 ribu/ ekor.
  • Susu UHT: Rp30 ribu/ karton (isi 24 pcs).
  • Ikan Kembung: Rp13 ribu/ Kg (isi enam - delapan ekor).
  • Telur Ayam: Rp10 ribu/ tray (isi 15 butir).

Baca Juga: Pangan Bersubsidi Hadir Lagi di Jakarta untuk Seminggu Kedepan di Bulan Mei 2023, Catat Tanggal dan Lokasinya

Namun, tidak semua warga dapat menikmati produk pangan dengan harga terjangkau tersebut.

Terdapat sejumlah persyaratan yang berlaku dan dapat membeli produk terjangkau dalam Program Pangan Bersubsidi, yaitu warga ibukota dengan salah satu kategori sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Endah Primasari Utami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x