CEK! Tabel Angsuran KUR BSI Pinjaman Rp40 juta, Segini Cicilannya. Cek Juga Syarat dan Ketentuannya...

- 28 Januari 2024, 15:51 WIB
Ilustrasi KUR Mikro BSI 2024
Ilustrasi KUR Mikro BSI 2024 /Instagram @bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – para pelaku UMKM bsa mendapatkan KUR dari Bank Syariah Indonesia ( BSI) dengan cicilan terjangkau dan syarat yang mudah, untuk meningkatkan permodalan usahanya.

Terdapat KUR BSI dengan plafon Rp40 juta uang bisa dicairkan bagi pelau usaha UMKM dengan cicilan atau angsuran yang akan dijelaskan dengan tabel simulasi.

Diketahui, KUR atau Kredit Usaha Rakyat adalah fasilitas permodalan yang diberikan pemerintah melalui kerjasama dengan BSI yang diperuntukkan bagi pengusaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Pengusaha yang bisa mendapatkan fasilitas KUR BSI, yang dikelola secara syariah, adalah mereka yang dinilai memiliki usaha yang layak dan produktif.

Baca Juga: Deretan Bunga Khas Indonesia yang Wajib Diketahui, Ada yang Usianya Singkat. Cek Selengkapnya

KUR BSI: Informasi, Syarat, dan Tabel Angsurannya

Ilustrasi KUR BSI 2024
Ilustrasi KUR BSI 2024 Tangkap layar Instagram BSI

Pada KUR yang diberikan BSI, terdapat 3 jenis pilihan yang bisa diajukan pemilik usaha UMKM di Indonesia, yaitu KUR Kecil, KUR Mikro, dan Kur Super Mikro.

Secara lebih khusus, akan dibahas tentang KUR Mikro BSI yang merupakan salah satu bantuan permodalan bagi pelaku usaha UMKM yang akan berguna untuk pengembangan bisnisnya.

Pelaku usaha UMKM bisa mendapatkan KUR Mikro BSI dengan plafon dana pinjaman dalam kisaran di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Rita Azlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah