SIMAK! Cek Kuota KUR BRI 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Syarat Mudah, Bunga 0,5 Persen per Bulan, Angsuran Ringan

- 30 Januari 2024, 11:20 WIB
Simak, cek kuota KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta syarat mudah angsuran ringan
Simak, cek kuota KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta syarat mudah angsuran ringan /Instagram.com/@BRI Nganglik/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang simak cek kuota KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta. Syarat mudah bunga 0,5 persen per bulan, angsuran ringan. Segera ajukan KUR ke bank BRI terdekat sebelum kehabisan kuota.

Sejak dibuka pada awal Januari 2024, banyak pelaku usaha khusunya UMKM yang berbondong-bondong mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta. Namun belum banyak yang mengetahui bahwa program KUR di masing-masing bank penyalur memiliki kuota.

Pemerintah resmi membuka program KUR dengan total alokasi dana mencapai Rp300 triliun. Khusus untuk bank BRI mendapat dana KUR senilai Rp165 triliun, Program KUR dimulai pada Januari dan diharapkan selesai semua proses penyaluran KUR pada September 2024.

Berapa kuota yang dimiliki bank BRI untuk program KUR, apakah masih ada kuota jika ingin mengajukan KUR? Masing-masing kantor cabang bank BRI memiliki kuota KUR yang berbeda-beda.

Baca Juga: Bawang Putih dan Minyak Goreng Stabil! Berikut Daftar Harga Bahan Pokok Provinsi DKI Jakarta, 30 Januari 2024

Perbedaan jumlah kuota KUR di kantor cabang sangat dipengaruhi pada kinerja penyaluran KUR di tahun sebelumnya yaitu tahun 2023. Semakin baik proses penyaluran KUR di tahun 2023 maka jumlah kuota untuk KUR di kantor cabang bisa lebih banyak dibanding kantor cabang BRI yang lain.

Agar Anda tidak bingung dan tahu pasti berapa jumlah kuota yang disediakan untuk KUR, sebaiknya Anda datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat dan mencari informasi apakah masih ada kuota KUR BRI atau tidak.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, bunga yang ditawarkan KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta sangat kompetitit yaitu 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan untuk Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR BRI.

Cicilan per bulan KUR BRI 2024 dibayar maksimal tanggal 10 setiap bulannya, untuk proses pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta tidak membutuhkan waktu lama jika semua persyaratan dan dokumen sudah lengkap dana KUR bisa langsung cair dalam waktu 1-14 hari.

Berikut penjelasan tentang jenis KUR BRI 2024 yang bisa dipilih pelaku UMKM lengkap dengan ketentuan bunga, simulasi cicilan dan waktu pinjaman.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah