2 Promo Nonton Jenius di XXI Cuma Rp9.999 Februari 2024, Klaim Segera dengan Cara Ini

- 1 Februari 2024, 11:03 WIB
Promo nonton Jenius Februari 2024 di Cinema XXI hanya Rp9.999
Promo nonton Jenius Februari 2024 di Cinema XXI hanya Rp9.999 /dok. Jenius


BERITASOLORAYA.com - Kabar gembira untuk kamu yang hobi nonton karena ada 2 jenis promo nonton yang bisa kamu gunakan di bulan Februari 2024. Kamu hanya perlu bayar Rp9.999 di bioskop XXI, lalu nikmati film kesukaanmu.

Promo nonton XXI pada Februari 2024 ini diberikan oleh pihak Bank BTPN melalui Jenius. Jadi, hal pertama yang harus kamu pastikan adalah kamu merupakan pengguna Jenius, memiliki akun Jenius, serta pengguna Kartu Jenius.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan penggunaan Jenius Bank BTPN. Selain promo nonton di XXI, ada pula promo dan diskon lainnya yang bisa kamu gunakan dengan bertransaksi menggunakan QRIS atau Kartu Jenius.

Untuk bisa menikmati promo nonton Jenius di XXI hanya dengan Rp9.999, simak 2 jenis promo yang telah disediakan Jenius di bulan Februari berikut ini, sebagaimana dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman Jenius pada Kamis, 1 Februari 2024.

Baca Juga: TURUN TIPIS! Update Harga Emas Batangan Antam Hari Ini, Kamis, 1 Februari 2024, Berikut Rincian Lengkapnya

Unthinkable Thursday — XXI & XXI Café

Promo pertama yang bisa kamu nikmati adalah Unthinkable Thursday — XXI & XXI Café. Promo ini berlaku mulai 1 Februari 2024 hingga 30 April 2024. Ada 2 jenis promo yang bisa kamu dapatkan di XXI dengan Unthinkable Thursday — XXI & XXI Café, yaitu promo nonton studio deluxe dan promo Combo A di XXI Café.

Harga spesial untuk keduanya adalah Rp9.999 dengan ketentuan pembayaran menggunakan kartu Jenius (m-Card/Kartu Debit berwarna jingga dan Kartu Kredit) untuk studio deluxe dan Jenius Paylater untuk Combo A.

Jadi pastikan saldo yang tersedia di Kartu Jenius kamu cukup untuk bisa menonton film dengan Rp9.999 dan pastikan pula Paylater Jenius kamu sudah aktif untuk bisa menikmati Combo A dengan harga Rp9.999 pula.

Combo A XXI Café hanya berlaku untuk 1 kali transaksi per bulan. Sementara deluxe studio XXI bisa kamu nikmati setiap minggu pada Kamis, dengan 1 kali transaksi per minggu.

Rincian kuota penawaran ini adalah 2.400 transaksi pertama per hari untuk m-Card, 1.100 transaksi pertama per hari untuk Kartu Kredit, dan 300 transaksi pertama per hari untuk Jenius Paylater.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x