KUR Mandiri 2024: Cek Kuota KUR Mandiri Pinjaman Rp500 Juta, Bunga Ringan 6-9 Persen, Segini Cicilan per Bulan

- 1 Februari 2024, 12:55 WIB
KUR Mandiri 2024, cek kuota KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta bunga ringan 6-9 persen segini cicilan per bulan
KUR Mandiri 2024, cek kuota KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta bunga ringan 6-9 persen segini cicilan per bulan /Unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang KUR Mandiri 2024, cek kuota KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta bunga ringan 6-9 persen flat per tahun. Segini cicilan per bulan yang wajib dibayarkan.

Bagi pelaku usaha khususnya UMKM yang sudah memiliki bisnis cukup stabil dan berjalan lebih dari 2 tahun, mungkin mulai ingin mengembangkan bisnis seperti menambah gerai atau mungkin menambah pegawai.

Anda bisa mengajukan akses tambahan modal usaha melalui KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp500 juta. Selama ini banyak pelaku usaha yang tidak banyak memilih KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta karena dinilai plafonnya terlalu besar dan membutuhkan jaminan.

Baca Juga: DINAMIKA Harga Bahan Pokok di Jawa Timur Per 1 Februari 2024

Namun, bagi Anda yang sudah memiliki bisnis yang mapan dan cenderung ingin ekspansi bisnis justru akan lebih memilih produk KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp500 juta. Bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri dikenakan bunga subsidi 6 persen flat per tahun.

Sedangkan jika ini adalah kali kedua Anda mengajukan KUR Mandiri maka bunga yang berlaku adalah 7 persen flat per tahun. KUR Mandiri 2024 memang menggunakan sistem bunga berjenjang untuk calon debitur, tapi tenang sistem bung aini sudah disesuaikan dengan konsep bisnis dan kemampuan calon debitur untuk melakukan angsuran tiap bulannya.

Untuk kuota KUR Mandiri 2024 dimasing-masing cabang bank Mandiri memiliki kuota yang berbeda-beda. Untuk memastikan apakah di bank Mandiri terdekat ada sisa kuota atau sudah habis, sebaiknya Anda langsung datang ke kantor bank Mandiri untuk informasi lebih lanjut.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, sebelum mengajukan KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta pastikan Anda memenuhi kriteria sebagai berikut.

- Lolos pengecekan SLIK OJK dari pihak bank

- Tidak dalam proses mengajukan kredit usaha di tempat lain

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah