CEPAT CAIR! Ajukan Segera Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Non KUR, Siapkan KTP dan Dokumen Berikut

- 6 Februari 2024, 09:40 WIB
Cepat cair ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta siapkan KTP dan dokumen berikut
Cepat cair ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta siapkan KTP dan dokumen berikut /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang cepat cair ajukan segera pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR. Siapkan KTP dan dokumen berikut sebelum melakukan proses pengajuan pinjaman online.

Mungkin belum banyak pelaku usaha terutama UMKM yang tahu bahwa akses layanan tambahan modal usaha bukan hanya diakses melalui program Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Ada alternatif lain yang bisa dipilih pelaku usaha selain program KUR. Pelaku usaha bisa mengajukan tambahan modal usaha melalui pinjaman online atau Pinang BRI. Pinang BRI lebih dikenal dengan pinjaman tenang BRI.

Baca Juga: ASYIK! Warga Tulungagung Dapat BLT Rp900 Ribu Bukan Bansos PKH, Ini Penjelasan Lengkapnya

Pinang BRI berada langsung di bawah perusahan Bank Raya Indonesia salah satu anak perusahaan bank BRI. Kenapa dinamakan pinang atau pinjaman tenang, karena pelaku usaha dijamin tidak perlu bingung atau gelisah saat memilih plafon pinjaman online pinang BRI.

Pinjaman online berbasis aplikasi ini menawarkan pinjaman online mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta dan bunga ringan hanya 1,24 persen flat per tahun.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, aplikasi Pinang BRI memudahkan pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman cukup dengan menggunakan handphone.

Waktu pencairan tidak membutuhkan waktu lama sekitar 15 menit setelah semua berkas dokumen dan verifikasi data diperiksa dan disetujui pihak bank, dana akan langsung masuk rekening.

Banyak pelaku usaha yang bingung bagaimana cara download aplikasi Pinang BRI Rp25 juta? Berikut cara yang harus dilakukan.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah