KUR MANDIRI 2024 DIBUKA! Ajukan KUR TKI Pinjaman Rp25 Juta, Cek Syarat, Ketentuan Bunga dan Waktu Pinjaman

- 6 Februari 2024, 16:22 WIB
KUR Mandiri 2024 dibuka, ajukan KUR TKI pinjaman Rp25 juta cek syarat dan ketentuan suku bunga disini
KUR Mandiri 2024 dibuka, ajukan KUR TKI pinjaman Rp25 juta cek syarat dan ketentuan suku bunga disini /Unsplash.com/@Mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang KUR Mandiri 2024 dibuka, ajukan KUR penempatan TKI pinjaman Rp25 juta. Cek syarat pengajuan, ketentuan suku bunga terbaru dan batas waktu pinjaman.

Di antara beberapa program KUR Mandiri 2024 dengan berbagai plafon, ada satu pilihan pinjaman yang dikhususkan bagi TKI yang saat ini sedang bekerja di luar negeri namun ingin menjalankan bisnis.

Pemerintah memberikan fasilitas pada tenaga kerja Indonesia di luar negeri yang ingin membuka usaha namun mengalami kendala permodalan. Muncullah produk KUR penempatan TKI.

KUR TKI Mandiri 2024 tentu berbeda dengan produk KUR lainnya, batas waktu pinjaman KUR TKI hanya 3 tahun. Hal ini berbeda dengan batas waktu pinjaman KUR jenis lain yang maksimal bisa sampai 5 tahun.

Untuk batas limit maksimal KUR TKI yang bisa diajukan adalah Rp25 juta dengan ketentuan suku bunga 6 persen flat per tahun. Agar proses pengajuan KUR TKI berjalan lancar tentu ada sejumlah aturan dan kontrak serta persyaratan lebih detail yang harus dipenuhi dan dilengkapi oleh calon debitur.

Baca Juga: KIP Kuliah 2024 Segera Dibuka, Mahasiswa Jangan Sampai Ketinggalan! Cek Kriteria Penerimanya...

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut jenis dan plafon pinjaman KUR Mandiri 2024 lengkap dengan syarat pengajuan dan ketentuan suku bunga terbaru.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah