Job Seeker Merapat! Intip Bocoran Rekrutmen Besar-Besaran BUMN di Bulan Maret 2024

- 9 Februari 2024, 12:14 WIB
Rekrutmen BUMN 2024 akan segera dibuka
Rekrutmen BUMN 2024 akan segera dibuka /instagram.com/@kementerianbumn

BERITASOLORAYA.com - Kementrian BUMN atau Badan Usaha Milik Negara segera membuka rekrutmen besar-besaran. Rekrutmen ini bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Rekrutmen para pencari kerja atau job seeker ini dibuka dengan nama program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) yang akan dilaksanakan pada Maret 2024.

Erick Thohir selaku Menteri BUMN menyatakan bahwa rekrutmen BUMN besar-besaran pada Maret 2024 nanti mengajak tidak hanya induk/holding BUMN, namun juga anak perusahaan, cucu perusahaan, dan perusahaan afiliasi juga akan membuka lowongan.

Menurut Erick, pembukaan rekrutmen besar-besaran ini nantinya secara jangka panjang dapat membuka lapangan kerja yang luas.

Baca Juga: DIBUKA! KUR BRI 2024 Pinjaman Rp50-100 Juta Tanpa Jaminan, Bawa 3 Dokumen Ini, Dijamin Lolos Pengajuan KUR

Erick juga berharap bahwa dengan luasnya kuota penerimaan rekrutmen BUMN 2024 ini, nantinya RBB dapat menciptakan kesempatan dan kualitas talenta yang unggul bagi bangsa.

Erick Thohir menegaskan bahwa rekrutmen besar-besaran BUMN pada Maret 2024 nanti juga dapat mendukung berbagai keragaman dan proses transformasi di BUMN grup.

Rekrutmen besar-besaran BUMN pada Maret 2024 juga bertujuan untuk menjadikan BUMN sebagai pemain utama di tingkat global yang mampu berpartisipasi dalam kemajuan perekonomian Indonesia.

Tak hanya lulusan sarjana, Erick mengaku bahwa rekrutmen BUMN ini akan dibuka seluas-luasnya dan menjangkau lintas entitas, lintas pendidikan mulai dari lulusan SMA/SMK sederajat, lulusan D3, Sarjana atau D4, sampai S2 atau magister.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x