KUR BRI 2024 PALING DICARI! Plafon Pinjaman Rp10 Juta, Tanpa Jaminan, Simak Syarat dan Tabel Angsuran Disini

- 10 Februari 2024, 08:45 WIB
KUR BRI 2024 paling banyak dicari plafon pinjaman Rp10 juta cek syarat dan tabel angsuran disini
KUR BRI 2024 paling banyak dicari plafon pinjaman Rp10 juta cek syarat dan tabel angsuran disini /Pexels.com/@Robert Lens/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang KUR BRI 2024 paling dicari plafon pinjaman Rp10 juta tanpa jaminan. Simak syarat dan tabel angsuran disini sebelum pengajuan KUR.

Sejak kembali dibuka awal tahun 2024, produk KUR BRI jadi salah satu produk yang banyak dicari dan ditunggu-tunggu pelaku UMKM.

Ciri khas KUR BRI adalah suku bunga yang kompetitif dan angsuran yang tidak membuat kantong bolong terutama bagi pelaku usaha yang baru merintis usaha.

Diantara beberapa produk KUR BRI 2024 yang ada, KUR BRI 2024 plafon pinjaman Rp10 juta jadi produk KUR favorit yang banyak dipilih. Pinjaman Rp10 juta masuk dalam kategori KUR Mikro dengan jumlah kuota yang lebih banyak dibanding produk KUR lainnya.

Baca Juga: UPDATE TERBARU! Ini 10 Daerah yang Sudah Mengusulkan Formasi CASN 2024, Simak Apa Ada Daerahmu?

Seperti diketahui, pemerintah fokus untuk mendorong perekonomian dari sektor UMKM, maka tidak heran jika kuota KUR Mikro setiap tahunnya selalu meningkat seiring permintaan pengajuan KUR dari pelaku UMKM.

Kemudahan yang ditawarkan KUR BRI Mikro pinjaman Rp10 juta adalah bunga ringan 3 persen flat per tahun, tidak perlu menyertakan jaminan surat berharga dan NPWP.

Dengan banyaknya fasilitas dan kemudahan dari KUR BRI 2024 pinjaman Rp10 juta diharapkan pelaku UMKM memilih produk yang aman untuk tambahan modal usaha salah satunya adalah produk KUR BRI.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, cicilan per bulan KUR BRI wajib dibayar maksimal tanggal 10 setiap bulannya, untuk proses pengajuan KUR BRI pinjaman Rp10 juta tidak membutuhkan waktu yang lama jika semua persyaratan dan dokumen sudah lengkap dana KUR bisa langsung cair dalam waktu 1-14 hari.

Berikut penjelasan tentang jenis KUR BRI 2024 yang bisa dipilih pelaku UMKM lengkap dengan ketentuan bunga dan waktu pinjaman.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x