HARI IMLEK, Harga Bahan Pokok Stagnan di Kota Yogyakarta per 10 Februari 2024

- 10 Februari 2024, 07:22 WIB
Ilustrasi. Harga bahan pokok di Yogyakarta per 10 Februari 2024 cenderung stabil atau stagnan. Hanya terdapat 3 item komoditas yang mengalami perubahan harga.
Ilustrasi. Harga bahan pokok di Yogyakarta per 10 Februari 2024 cenderung stabil atau stagnan. Hanya terdapat 3 item komoditas yang mengalami perubahan harga. /frimufilms/Freepik

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini membahas mengenai perkembangan terkini harga bahan pokok per 10 Februari 2024 di Kota Yogyakarta. Informasi rincian harga bahan pokok ini didapatkan dari laman resmi Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogyakarta.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui website Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogyakarta pada tanggal 10 Februari 2024 terdapat 25 item komoditas sebagai perbandingan harga barang pokok di Kota Yogyakarta.

Terdapat tiga item komoditas bahan pokok di Kota Yogyakarta per 10 Februari 2024 yang sedikit mengalami perubahan harga. Diantaranya cabai merah keriting, cabe rawit merah, dan daging ayam broiler.

Secara keseluruhan, harga bahan pokok di Kota Yogyakarta pada tanggal 10 Februari 2024 sangat stabil atau stagnan. Hal ini sangat menguntungkan masyarakat Kota Yogyakarta, sebab mereka memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk menjangkau semua bahan pokok.

Baca Juga: UPDATE, IKAN Cakalang Naik Hingga 25 Persen? Simak Harga Bahan Pokok di Jawa Timur

Ditengah banyaknya daerah di Indonesia yang mengalami dinamika harga, Kota Yogyakarta membuktikan bahwa daerah ini mampu untuk mempertahankan stabilitas harga bahan pokok.

Simak rincian harga bahan pokok di Kota Yogyakarta per 10 Februari 2024, sebagai berikut:

1. Bawang merah ukuran sedang Rp22.000/kg (terpantau memiliki harga yang cenderung stabil)

2. Bawang putih ukuran kating Rp38.000/kg (terpantau memiliki harga yang cenderung stabil)

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah