JADI FAVORIT UMKM! Ini Dia Cara Ajukan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp50 Juta, Tanpa Jaminan, Tanpa NPWP

- 15 Februari 2024, 17:12 WIB
Jadi favorit UMKM ini cara mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta
Jadi favorit UMKM ini cara mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang jadi favorit UMKM, ini di acara ajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan tanpa NPWP. Pelaku usaha wajib merapat sebelum mengajukan KUR BRI 2024.

Diantara berbagai plafon pinjaman yang dimiliki KUR BRI 2040, produk KUR pinjaman Rp50 juta jadi produk favorit yang banyak dipilih UMKM. Bukan tanpa alasan pelaku UMKM memilih plafon pinjaman Rp50 juta.

Selain bunga ringan karena mendapat subsidi bunga 10 persen dari pemerintah, untuk mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta pelaku UMKM tidak perlu menyertakan surat jaminan apapun dan tidak perlu menyertakan NPWP.

Baca Juga: Akui Situsnya Kena Ratusan Juta Kali Serangan, KPU Klaim Real Count Berjalan Aman, Simak Hasilnya

Selama ini NPWP sering menjadi kendala pelaku UMKM yang baru merintis usaha, karena tidak memiliki NPWP sehingga kesulitan mengajukan pinjaman modal usaha KUR. KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tidak mewajibkan pelaku UMKM untuk menyertakan NPWP.

Meski demikian, pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta wajib terdaftar sebagai peserta program BPJS. Jika belum menjadi peserta BPJS bisa langsung mendaftar sebagai peserta untuk persyaratan mengajukan KUR.

Jika Anda tertarik mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta apa saja syarat yang harus disiapkan dan bagaimana cara pengajuan pinjaman KUR BRI.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut cara pengajuan, jenis KUR, syarat dokumen pengajuan dan ketetentuan suku bunga yang bisa dipelajari terlebih dahulu oleh pelaku usaha.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x