MUDAH DAN CEPAT, Inilah Pengajuan Pinjaman KUR di BTPN, Simak Selengkapnya…

- 20 Februari 2024, 14:20 WIB
MUDAH DAN CEPAT, Inilah Pengajuan Pinjaman KUR di BTPN, Simak Selengkapnya, Caranya Cukup Mudah dan Sangat Cepat...
MUDAH DAN CEPAT, Inilah Pengajuan Pinjaman KUR di BTPN, Simak Selengkapnya, Caranya Cukup Mudah dan Sangat Cepat... /Pixabay/Mudassar Iqbal/

BERITASOLORAYA.com- BTPN, sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, telah berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui program-program keuangan inovatif.

Salah satu inisiatif unggulan mereka adalah Program Kredit Usaha Rakyat (KUR), dirancang khusus untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

 

Program KUR adalah bagian dari upaya pemerintah Indonesia untuk memberikan dukungan finansial kepada UMKM melalui bank-bank yang ditunjuk, dan BTPN adalah salah satu mitra terpilih untuk menyelenggarakan program ini. Keunggulan utama dari KUR BTPN terletak pada proses pengajuan yang mudah dan cepat.

UMKM dapat mengajukan permohonan secara online melalui website resmi BTPN dan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan.

Baca Juga: TERBARU! Progres Penetapan NI PPPK Tahun Anggaran 2023 per Tanggal 19 Februari 2024

Kemudian, BTPN akan melakukan verifikasi dan penilaian kredit dengan cepat, memungkinkan UMKM untuk segera mendapatkan akses keuangan yang dibutuhkan.

 

Salah satu daya tarik utama KUR BTPN adalah penawaran bunga yang kompetitif dan jangka waktu pembayaran yang fleksibel.

Halaman:

Editor: Muhammad Davan Fernanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x