Ditonton di Youtube Lebih dari 10 Juta Kali, Inilah Lirik dan Arti Lagu Dumes dari Wawes feat Guyon Waton

- 29 Agustus 2023, 19:44 WIB
Ditonton di Youtube Lebih dari 10 Juta Kali, Inilah Lirik dan Arti Lagu Dumes dari Wawes feat Guyon Waton
Ditonton di Youtube Lebih dari 10 Juta Kali, Inilah Lirik dan Arti Lagu Dumes dari Wawes feat Guyon Waton /freepik.com/@benzoix/

BERITASOLORAYA.com-Lagu Dumes telah dirilis 30 Juni 2023 lalu. Namun, lagu ini masih terus dinikmati audiens Youtube. Terbukti bahwa sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Lagu Dumes ini juga viral di platform media sosial lain seperti TikTok. Tiga hari setelah peluncurannya, lagu Dumes menempati trending Youtube Music. Saat itu juga lagu yang dibawakan Wawes dan Guyon Waton tersebut ditonton sampai 364 ribu kali.

Arti lagu Dumes juga menarik. Lagu ini bercerita kenangan bersama kekasih yang sulit dilupakan, namun sang kekasih itu justru mengkhianati cintanya.

Baca Juga: Jangan Disamakan dengan Pandemi Covid-19, WFH untuk ASN Efektif Tekan Polusi Udara atau Tidak? ini Kata Menpan

Wawes sendiri merupakan grup musik yang dikenal dengan lagu patah hati. Sedangkan Guyon Waton sendiri sudah tak asing kehadirannya di industri musik. Grup musik ini sudah memiliki sekitar 930.000 followers di Instagram.

Fans Guyon Waton biasa disebut Gutonners atau Jama'ah al watoniyah.

Berikut adalah lirik lagu hits yang mereka bawakan beserta artinya.

Lirik Lagu Dumes dan Artinya

Sepine ro aku , senengmu karo, liyane

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah