NCTzen BERSIAP! NCT DREAM Dikonfirmasi akan Comeback dalam Waktu Dekat, Ini Bocoran Waktunya

- 7 Februari 2024, 12:21 WIB
NCT DREAM akan melakukan comeback 2024 dalam waktu dekat. NCTzen Indonesia siap-siap
NCT DREAM akan melakukan comeback 2024 dalam waktu dekat. NCTzen Indonesia siap-siap /instagram.com/@nct_dream

BERITASOLORAYA.com - NCTzen bersiap, NCT Dream telah dikonfirmasi akan melakukan comeback dalam waktu dekat ini.

Berita mengenai comeback NCT Dream telah menjadi trending topic Twitter, saat ini telah berganti nama menjadi X. NCT DREAM IS COMING telah menduduki urutan teratas terpopuler di media sosial X, khususnya di Indonesia.

Berita comeback NCT Dream dikonfirmasi melalui salah satu media berita lokal Korea, Joy News 24, dalam berita eksklusif reporter Jeong Ji-won yang menerbitkan artikel pada 7 Februari 2024 pukul 11.00 waktu setempat.

Berbagai reaksi dari NCTzen Indonesia mewarnai media sosial X. Tentunya ekspresi kagum, bangga, dan penasaran menanti menjadi topik utama pembahasan mereka. Tidak hanya di Indonesia, penggemar dari negara lain seperti Thailand pun sama bahagianya menantikan karya terbaru artis naungan SM Entertainment ini.

Baca Juga: Daging Sapi Masih Mahal? Simak Update Harga Bahan Pokok di Provinsi Papua Barat per 7 Februari 2024

Diketahui bahwa album terbaru NCT Dream dirilis 7 bulan lalu, tepatnya pada 17 Juli 2023. Album bertajuk ISTJ ini berhasil meledak di pasaran. Tercatat lebih dari 4,2 juta kopi terjual dalam masa pre-order, selanjutnya 3,65 laku terjual di awal masa penjualan berlangsung.

ISTJ mampu mendongkrak nama NCT Dream untuk lebih dikenal banyak orang dengan karya mereka ini. Lagu “Broken Melodies” yang menjadi lagu utama pada album tersebut kini hadir dalam versi kolaborasi bersama JVKE, penyanyi lagu “Golden Hour”.

Versi Remix yang dibawakan NCT Dream dan JVKE ini hadir dengan lirik bahasa Inggris pada bagian awal lagu hingga bait kedua yang menjadi bagian yang dinyanyikan oleh JVKE.

Perilisan resmi lagu “Broken Melodies” versi remix yang berkolaborasi dengan JVKE ini telah tayang di kalan YouTube NCT DREAM dengan jumlah penayangan 478.000 dalam peluncuran official audio.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah