Benarkah Film Pasutri Gaje Terinspirasi dari Komik Webtoon Romansa Pasangan PNS Muda? Sekilas Ulasannya!

- 18 Februari 2024, 13:34 WIB
Film Pasutri Gaje, kisah romansa pasangan PNS muda yang diadaptasi dari Webtoon
Film Pasutri Gaje, kisah romansa pasangan PNS muda yang diadaptasi dari Webtoon /instagram.com/@pasutrigaje_film

BERITASOLORAYA.com – Bagi para pencinta film ada kabar baru. Yuk, kepoin film Pasutri Gaje yang terinspirasi dari webtoon romansa pasangan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Seiring dengan pesatnya produksi perfilman saat ini, tentu banyak yang mengangkat judul film yang menarik. Kisah dalam film biasanya terinspirasi dari kisah nyata. D sisi lain, tidak sedikit film yang diangkat dari novel atau Webtoon. Film yang terinspirasi dari Webtoon adalah film Pasutri Gaje.

Film Pasutri Gaje adalah salah satu film terbaru 2024 yang sedang trend di aplikasi X atau Twitter, dan telah tayang di Bioskop sejak 7 Februari 2024.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun Instagram @humas_lan pada Minggu, 18 Februari 2024, film Pasutri Gaje terinspirasi dari komik webtoon karya Annisa Nisfihani yang menampilkan karakter utama sepasang suami istri PNS. Pada tahun 2024, Falcon Cinema Picture mengangkat cerita komik ini menjadi film.

Baca Juga: UPDATE, Penetapan NI PPPK Guru se-Sulawesi Tengah T.A. 2023, Informasi per 12 Februari 2024

Film Pasutri Gaje disajikan dengan pembahasan yang ringan seputar kehidupan pasangan PNS di lingkungan masyarakat, keluarga, interaksi sosial, dan dipadukan dengan humor.

Dalam film Pasutri Gaje, tokoh utama diperankan oleh Bunga Citra Lestari sebagai Adelia dan Reza Rahadian sebagai Adimas. Kedua tokoh tersebut digambarkan sebagai PNS di sebuah kantor kecamatan.

Dalam adegan film ini, akting yang dibawakan begitu totalitas sampai dengan berseragam lengkap layaknya seorang PNS, berintegritas, dan sigap melayani masyarakat.

Digambarkan dengan baik bahwa tokoh Adelia dan Adimas sebagai PNS bekerja di kantor kecamatan, lengkap dengan bumbu khas kantor seperti “gosip” dan tingkah laku para pegawai yang lucu dan menggelitik.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah