Pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 Diumumkan, Klik 5 Link Ini!

- 22 Desember 2023, 15:38 WIB
pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 resmi beserta link
pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 resmi beserta link /

BERITASOLORAYA.com – Informasi terkait pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 resmi diumumkan.

Adapun informasi pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 tersebut disampaikan dalam pengumuman resmi yang dirilis Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, Sekretariat Daerah.

Diketahui informasi pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 tersebut disampaikan dalam pengumuman yang bernomor 810/19/SETDA/2023 dan tertanggal 21 Desember 2023.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Akhir Seleksi PPPK Guru untuk Wilayah Jambi dan Cilacap Simak Disini, 301 Peserta LULUS

Sehubungan dengan pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 tersebut, ada beberapa poin yang penting untuk diperhatikan mulai dari persyaratan umum sampai link terkait.

Berikut ini informasi terkait pengusulan NI PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Kabupaten Banjarnegara Tahun 2023 yang disampaikan dalam pengumuman resmi tersebut:

Persyaratan Umum Pemberkasan

Perlu diketahui bahwa peserta yang lulus mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Kemudian setelah melakukan pengisian DRH, peserta bisa mengunduh, mencetak, memberi e-materai, dan tanda tangan hasil isian tersebut. Lalu, diunggah melalui https://sscasn.bkn.go.id sebagai syarat wajib kelengkapan dokumen yang harus diunggah.

Baca Juga: KABAR BAIK, 98.972 Guru Madrasah Non ASN Segera Terima Tunjangan Inpassing Akhir Tahun 2023, Ini Kata Kemenag

Adapun untuk kelengkapan dokumen usul penetapan NI PPPK yang diunggah peserta, silakan melihat secara lengkap melalui link berikut ini:

Halaman:

Editor: Vania Puspita Anggraeni

Sumber: bkd.banjarnegarakab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah