JADWAL UFC 287. Detik-Detik Puncak Laga Rematch Raja Babak Belur UFC, Israel Adesanya vs Alex Pereira Jilid II

- 8 April 2023, 23:16 WIB
UFC 287
UFC 287 /tangkapan layar UFC

 

BERITASOLORAYA.com – Laga rematch raja babak belur Ultimate Fighting Championship atau UFC antara Israel Adesanya vs Alex Pereira akan segera hadir menghibur para pecinta UFC di seluruh dunia. Adapun pertandingan keduanya akan digelar dalam perhelatan akbar UFC 287.

Hadirnya pertarungan jilid dua antara Israel Adesanya vs Alex Pereira digelar, mengartikan rivalitas keduanya akan segera hadir di atas panasnya atmosfer oktagon sesuai jadwal UFC 287, Minggu 9 April 2023.

Perlu diketahui jika laga UFC 287 antara Israel Adesanya vs Alex Pereira digelar guna memperebutkan sabuk juara UFC Middleweight atau sabuk juara kelas menengah.

Baca Juga: WAJIB TAHU, Inilah Cara Pengisian DRH NI PPPK Guru 2022 setelah Pasca Sanggah, Jangan Kelewatan Salah Satunya

Sesuai jadwal resmi yang dikeluarkan UFC, laga keduanya akan dilangsungkan di arena pertarungan Miami Dade Arena, Florida, Amerika Serikat.

Kondisi dua petarung UFC tersebut sempat memanas, lantaran singgasana Adesanya sebagai pemegang sabuk juara kelas menengah direbut Pereira dalam laga UFC 281 yang digelar di New York, Amerika Serikat 12 November 2022.

Saat itu petarung berjuluk The Last Stylebender mengalami keok dari Pereira melalui pukulan Technical Knock Out (TKO) pada ronde ke lima dan nantinya pada laga rematch, siapakah yang akan menggondol sabuk juara?

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah