JADWAL Napoli vs Barcelona Liga Champions: Statistik, dan Prediksi Pertandingan

- 19 Februari 2024, 21:46 WIB
Big Match Liga Champions akan tersaji minggu ini antara Barcelona vs Napoli.
Big Match Liga Champions akan tersaji minggu ini antara Barcelona vs Napoli. /

BERITASOLORAYA.com – Big Match Liga Champions akan tersaji minggu ini antara Barcelona vs Napoli. Dua tim raksasa dari masing-masing benua ini akan dipertemukan dalam tajuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pertandingan Barcelona vs Napoli akan digelar pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 03.00 WIB. Raksasa Italia Napoli siap menjamu Barcelona di Stadion Diego Armando Maradona.

Beberapa minggu yang lalu sebelum Napoli vs Barcelona ini digelar, kedua tim sama-sama berhasil finish menjadi juara dan runner-up pada fase grup Liga Champions.

Meskipun kalah pada laga terakhir melawan tim Belgia Antwerp, Barcelona tetap bercokol menjadi juara grup H dengan torehan 4 kemenangan dan 2 kekalahan.

Baca Juga: HASIL Liga Champions Babak 16 Besar, City Sang Juara Bertahan Menang Meyakinkan

Sementara itu, tim yang akan menjadi lawan Blaugrana pada pertandingan Napoli vs Barcelona nanti adalah wakil dari Italia yang finish sebagai runner-up grup C dengan mengumpulkan 10 poin dari 6 pertandingan.

Partenopei (julukan Napoli) akan bertandang ke Spanyol dengan tancap gas berkat rekor pertama kali lolos ke perempat final yang akan menaikkan mental anak asuh Walter Mazzarri ini.

Statistik dan Prediksi Pertandingan

Partenopei yang bermain di kendang tidak lantas dapat membuat prediksi berpihak kepada tim asuhan  Walter Mazzarri ini. Pada pertandingan nanti diprediksi kedua tim dapat memenangkan pertandingan dengan persentase masing-masing di angka 37% dan 27% memprediksi hasilnya akan imbang.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari website resmi UEFA, pertandingan kali ini adalah ke-5 kalinya kedua tim bertemu sejak Februari 2020. Dari lima pertandingan antar kedua tim Barcelona diunggulkan dengan hasil dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah