LINK Live Streaming Inter Milan vs Atletico Madrid dalam Liga Champion dan Prediksi Pertandingan

- 19 Februari 2024, 20:20 WIB
Pertandingan seru akan tersaji minggu ini antara Inter Milan vs Atletico Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champion Leg pertama.
Pertandingan seru akan tersaji minggu ini antara Inter Milan vs Atletico Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champion Leg pertama. /

 

BERITASOLORAYA.com –Pertandingan seru akan tersaji minggu ini antara Inter Milan vs Atletico Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champion Leg pertama. Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui streaming di Internet maupun kanal TV.

Laga Inter Milan vs Atletico Madrid akan digelar pada Rabu, 21 Februari 2024 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di kandang Inter Milan di San Siro sebagai leg pertama lanjutan babak 16 besar Liga Champion Eropa.

Pertandingan antara Inter Milan vs Atletico Madrid akan disiarkan langsung  melalui SCTV dan Vidio. Link live streaming pertandingan ini dapat anda lihat pada akhir artikel.

 Seperti diketahui sebelum match antara Inter Milan vs Atletico Madrid di babak 16 besar ini berlangsung, Inter Milan berhasil lolos babak fase grup liga champion sebagai runner up grup D bersama dengan Real Sociedad di urutan pertama. Sementara itu, Atletico Madrid lolos fase grup Liga Champion sebagai juara grup E diikuti Lazio di urutan ke-2.

Pertandingan Inter Milan vs Atletico ini akan berlangsung dengan panas, sebab Inter Milan harus mampu mendapatkan poin di Leg pertama ini. Leg pertama ini menjadi match yang penting bagi Inter Milan karena diuntungkan bermain di kandang sendiri di San Siro.

Baca Juga: MIRIS! Messi Tanpa Gol, Inter Miami Harus Menerima Hasil Imbang dalam Laga Pramusim Lawan Newell’s Old Boys

Prediksi Pertandingan dan Link Streaming

Bermain di kandang, Inter Milan diprediksi dapat memenangkan pertandingan dengan persentase 54 persen kemenangan tipis da 24% berakhir imbang. Hal ini tentu bukan hal yang mengejutkan, mengingat Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) tampil memukau di Liga Champion dengan menjuarai grup E.

Dikutip oleh BeritaSoloRaya.com dari situs resmi UEFA, pertemuan sebelumnya antara kedua tim hanya pernah berlangsung satu kali itupun dalam tajuk Piala Super UEFA 2010 di Monaco. Pertandingan pada saat itu dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2-0 berkat gol Jose Antonio Reyes dan Sergio Aguero yang saat itu masing berseragam putih merah.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah