LINK Live Streaming Liga Champions FC Porto vs Arsenal: Jam Tayang. Head to Head, dan Prediksi

- 20 Februari 2024, 11:06 WIB
FC Porto akan bertemu dengan Arsenal di Liga Champions
FC Porto akan bertemu dengan Arsenal di Liga Champions /instagram.com/@fcporto

BERITASOLORAYA.com – Liga Champions akan digelar kembali pada hari Kamis, 22 Februari 2024 yang akan mempetemukan FC Porto melawan Arsenal .

Pada leg pertama kali ini, FC Porto akan menjadi tuan rumah untuk babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan bertanding di stadion do Dragao yang berkapasitas 50.476 kursi dan Kick off akan berlangsung pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Dalam fase grup Liga Champions, FC Porto berada di grup H, bersama dengan Antwerp, Barcelona, dan Shakhtar Donetsk.

Dari enam pertandaingan yang dijalani di Liga Champions, empat kali anak asuhan Sergio Conceicao meraih hasil memuaskan dengan kemenangan, tetapi mereka harus mengalami kekalahan setiap bertemu dengan Blaugrana.

Baca Juga: 1.064 KPM di Tangerang Selatan Dapat Bantuan Pangan, Penyaluran Bansos Beras 10 Kg Sampai Kapan?

Kali ini Arsenal, tim Meriam London ini sudah lama absen dalam gelaran Liga Champions terhitung terakhir kali lolos dalam perebutan ’si kuping besar’ pada tahu 2016/2017.

Di tahun 2023/2024, The Gunners berada di grup B, bersama dengan PSV Eindhoven, RC Lens, dan Sevilla. Dari 6 kali pertandingan yang dijalani, Arsenal berhasil meraih 4 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali mengalami kekalahan. Dengan hasil itu, anak asuhan Mikel Arteta berhasil memuncaki klasemen grup B.

Head to Head

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman resmi UEFA, dari 6 kali pertandingan FC Porto dan Arsenal menghasilkan 3 kali kemenangan untuk The Gunners, sedangkan FC Porto hanya 2 kali saja. Selain itu, hasil seri juga menghiasi duel kedua klub tersebut.

Babak 16 besar 2009/2010:

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah