AKHIRNYA! Al Nassr Raih Kemenangan atas Al Fayha di Liga Champions Asia, Ronaldo Cetak Gol Pertamanya di 2024

- 15 Februari 2024, 12:37 WIB
 Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Champions Asia 2024
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Champions Asia 2024 /Sportstar

BERITASOLORAYA.com - Ronaldo menjadi pencetak gol tunggal di menit akhir pada laga Liga Champions Asia, membawa Al Nassr meraih kemenangan atas Al Fayha pada dini hari tadi.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman website Sportstar pada hari Kamis, 15 Februari 2024, pukul 7.00 WIB, Al Nassr berhasil meraih kemenangan pada leg pertama dari putaran 16 besar Liga Champions Asia melawan Al Fayha, dengan skor akhir 1-0.

Ronaldo dan semua pemain Al Nassr mendatangi para fans untuk berterima kasih atas kepercayaan mereka dan atas turut sertanya dalam pertandingan. Diakhiri dengan satu kepalan tangan Ronaldo dan teriakan "Siu", yang menjadi ciri khas pemain legenda tersebut.

Baca Juga: RAPELAN KENAIKAN GAJI BELUM CAIR? Jangan Panik, Pensiunan Dapat Lakukan Cara Berikut

Pada menit pertama, Al Nassr langsung membangun serangan dari awal pertandingan. Brozovic mencoba mengirim umpan kepada Talisca di sisi kanan dengan umpan silang, tetapi umpan tersebut meleset.

Dengan tekanan tinggi, Al Nassr memulai serangan give-and-go antara Ronaldo dan Otavio. Namun kombinasi antara dua pemain
hebat tersebut tidak membuahkan hasil. Al Nassr juga hampir mendapatkan kesempatan penalti, tetap VAR menggagalkan kesempatan tersebut.

Pada menit ke-13, Talisca dan Al Ghanam mencoba melakukan kombinasi di sebelah kanan daerah kotak penalti Al Fayha. Namun Al-Shuwaish dengan tangkas menepis bola sebelum umpan Talisca sampai ke Al-Ghanam.

Baca Juga: Serba-Serbi KIP Kuliah 2024, Target Hampir 1 Juta Mahasiswa

Ronaldo sebenarnya memiliki beberapa kesempatan emas. Pada menit-menit akhir pertandingan babak pertama, Untuk pertama kalinya, lini pertahanan Fayha terlihat lemah, yang memungkinkan Ronaldo untuk melepaskan beberapa sentuhan dan kemudian melepaskan sepakan.

Halaman:

Editor: Tria Ari Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah