KUSTOMFEST 2023 ‘Retro Future’ digelar di JEC Yogyakarta, EIGER Turut Meriahkan dengan Ribuan Produk Riding

- 7 Oktober 2023, 17:48 WIB
EIGER turut memeriahkan gelaran KUSTOMFEST 2023 di JEC HALL, Yogyakarta
EIGER turut memeriahkan gelaran KUSTOMFEST 2023 di JEC HALL, Yogyakarta /Dok. EIGER

BERITASOLORAYA.com – Indonesia Kustom Kulture Festival (KUSTOMFEST) tahun 2023 yang mengangkat tema ‘Retro Future’ diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) HALL, Yogyakarta pada 7-8 Oktober 2023.

 

Perayaan tahunan KUSTOMFEST ini merupakan festival yang berisi kumpulan dari karya terbaik para pegiat motor kustom di seluruh Indonesia.

Bukan hanya menonjolkan modifikasi saja, melainkan dalam gelaran KUSTOMFEST 2023 ini, beragam karya kustom culture ini juga membangun motor dengan perpaduan sentuhan seni, teknologi, budaya, maupun sejarahnya.

Baca Juga: EIGER Riding Meriahkan Acara KUSTOMFEST 2023 di Yogyakarta, Pencinta Kustom Wajib Hadir

Eiger Adventure (EIGER) turut hadir memeriahkan KUSTOMFEST 2023 yang menjadi acara tahunan para pegiat motor di Indonesia.

Dikatakan Ayi Sunandar selaku Manager Marcomm EIGER bahwa EIGER memiliki ribuan lini produk yang khusus dikembangkan untuk berkendara aman dan nyaman menjelajahi Indonesia.

“Hadir di KUSTOMFEST 2023, EIGER membawa kategori produk EIGER Riding. Rangkaian produk yang berfokus pada penjelajahan Indonesia menggunakan sepeda motor. Dirancang untuk keamanan dan kenyamanan selama berkendara. Produk-produk yang tersedia di KUSTOMFEST 2023 beragam, mulai dari kebutuhan berkendara harian, hingga kegiatan bermotor jarak jauh,” ungkap Ayi kepada Tim BeritaSoloRaya.com.

Halaman:

Editor: Tria Ari Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah