UNESCO Buka Lowongan Kerja Program YPP 2021, Simak Link, Syarat, Ketentuan dan Berkas Pendaftaran

- 15 Juli 2021, 13:06 WIB
Ilustrasi. UNESCO Buka Lowongan Kerja Program YPP 2021, Simak Link, Syarat, Ketentuan dan Berkas Pendaftaran.
Ilustrasi. UNESCO Buka Lowongan Kerja Program YPP 2021, Simak Link, Syarat, Ketentuan dan Berkas Pendaftaran. /Pixabay/StartupStockPhotos

PR SOLORAYA - Berikut syarat, ketentuan dan berkas pendaftaran lamaran kerja di UNESCO melalui program Youth Professional Program atau YPP 2021.

United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization atau UNESCO merupakan badan khusus Persatuan Bangsa-bangsa atau PBB untuk mempromosikan perdamaian dengan keamanan antar negara melalui bidang pendidikan, sains dan kebudayaan.

Pada 2021, UNESCO membuka kesempatan bagi anggota PBB untuk mengirimkan warga negara terbaiknya untuk berkarier di organisasi tersebut.

Baca Juga: Awas Jangan Sampai Tidak Tahu, 6 Kondisi Ini Berisiko Tularkan Covid-19 Lebih Cepat

Kesempatan berkarier di UNESCO dapat diikuti melalui Program Youth Professional Program alias YPP 2021.

Anda yang ingin berkarier di UNESCO melalui program YPP 2021, segera lakukan pendaftaran sebelum ditutup pada 30 Juli 2021.

Selain itu, anda juga perlu simak syarat dan ketentuan dari YPP 2021. Serta perlu disiapkan berkas pendaftaran yang dibutuhkan sebagai syarat melamar di UNESCO.

Baca Juga: Sinopsis My Roommate Is a Gumiho Episode 16 Malam Ini, Lee Dam Kehilangan Shin Woo Yeo

Dikutip PRSoloRaya.com dari media sosial Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU) Kemdikbud, berikut syarat dan ketentuan serta berkas pendaftaran yang perlu anda persiapkan.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: Instagram @kniukemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x