Hadir Pangan Bersubsidi DKI Jakarta Sampai 5 Desember, Catat Jadwalnya di Berbagai Rusun dan Kepulauan Seribu

- 1 Desember 2022, 16:49 WIB
Ilustrasi. Berikut ini merupakan jadwal lokasi pengambilan pangan bersubsidi, diperuntukkan masyarakat DKI Jakarta.
Ilustrasi. Berikut ini merupakan jadwal lokasi pengambilan pangan bersubsidi, diperuntukkan masyarakat DKI Jakarta. /Pexels/PhotoMIX Company/

BERITASOLORAYA.com– Hadir kembali Program Pangan Bersubsidi Tahun Anggaran 2022 untuk warga DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu.

Program Pangan Bersubsidi DKI Jakarta ini berlangsung selama lima hari, dimulai dari hari ini, Kamis, 1 Desember 2022 sampai dengan 5 Desember 2022 mendatang.

Bagi penerima manfaat program ini dapat membelinya di semua gerai Perumda Pasar Jaya, Perumda Dharma Jaya, PT. Food Station, dan rusun-rusun tertentu. Demikian dilansir BeritaSoloRaya.com dari media sosial @dkpkp.jakarta pada 30 November 2022.

Berikut daftar rusun lengkap dengan jadwal swipe EDC atau Electronic Data Capture Bank DKI dengan distribusi di hari berikutnya serta untuk wilayah Kepulauan Seribu. Dilansir dari Instagram @dkijakarta, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Alhamdulillah, Guru Honorer di Daerah Ini Dapat Bantuan Insentif per Bulan, Jumlahnya Lumayan...

Pertama, untuk jadwal swipe Kamis, 1 Desember 2022 dan distribusi Pangan Bersubsidi pada Jumat, 2 Desember 2022 hanya ada di rusun wilayah Jakarta Utara dan Timur.

Jakarta Utara:

- Rusun Nagrak

- Rusun Rorotan

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi

Sumber: Instagram @dkijakarta Instagram @dkpkp.jakarta jakone.mobi sikp.jakarta.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x