Lowongan Kerja Indo Mahakarya Gemilang, Cek Kualifikasi Sampai Deskripsi Kerja!

- 19 Februari 2023, 18:28 WIB
Ilustrasi: Ada beberapa informasi terkait lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang yang bisa Anda ketahui. Simak selengkapnya.
Ilustrasi: Ada beberapa informasi terkait lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang yang bisa Anda ketahui. Simak selengkapnya. /bertholdbrodersen/Pixabay


BERITASOLORAYA.com – Informasi mengenai lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang bisa menjadi salah satu hal penting untuk Anda ketahui. Anda juga bisa membagikan informasi mengenai lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang ini kepada saudara atau teman Anda yang membutuhkan.

Anda bisa menyimak lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang melalui penjelasan yang ada di bawah ini secara saksama. Informasi mengenai lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang ini berdasarkan informasi yang disampaikan melalui Instagram resmi Kemnaker.

Adapun informasi terkait lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang yang bisa Anda ketahui yakni kualifikasi, deskripsi pekerjaan, lokasi, posisi, dan batas daftarnya. Hal tersebut bisa Anda ketahui sebelum melamar pekerjaan.

Baca Juga: Jangan Keliru, Berikut 4 Ketentuan Kewajiban Mengqadha dan Membayar Fidyah Puasa Ramadhan 2023

Berikut ini merupakan beberapa hal terkait lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang yang bisa Anda ketahui secara lebih rinci:

1. Kualifikasi

Salah satu informasi terkait lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang yang bisa Anda ketahui adalah tentang kualifikasinya.

Berikut ini merupakan beberapa kualifikasi yang perlu Anda ketahui sebelum melamar pekerjaan:

a. Laki-laki atau perempuan berusia maksimal 25 tahun.

b. Pendidikan minimal adalah SMA/SMK/Sederajat

c. Mengerti finance and accounting

d. Mengerti administrasi perkantoran

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x