Penting! 3 Kesalahan Besar Saat Investasi Emas untuk Investor, Satu Langkah Ini Bisa Buat Buntung

- 15 Maret 2023, 14:28 WIB
Ilustrasi Investasi Emas Kadar Tinggi
Ilustrasi Investasi Emas Kadar Tinggi /canva.com

BERITASOLORAYA.com - Ragam investasi seperti emas biasanya memang digunakan untuk simpanan. Banyak masyarakat yang tertarik untuk berinvestasi emas karena dianggap sebagai pilihan investasi yang menguntungkan dan aman.

 

Investasi emas diketahui sebagai investasi yang stabil dan minim risiko fluktuasi nilai tukar mata uang dan inflasi. Oleh karena itu, banyak orang melihat investasi emas sebagai perlindungan terhadap risiko ekonomi dan keuangan yang tidak terduga.

Emas dianggap sebagai salah satu bentuk aset yang aman dan stabil karena nilainya cenderung tidak berubah secara drastis. Karena itu, banyak investor mempertimbangkan emas sebagai pilihan investasi yang menjanjikan.

Baca Juga: Penting! 3 Kesalahan Utama dalam Investasi Emas di Masa Sekarang, Nomor 2 Paling Sepele

Namun, perlu diingat bahwa kesalahan dalam berinvestasi emas dapat menyebabkan kerugian finansial yang besar. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk berinvestasi emas, penting untuk mempertimbangkan risiko dan keuntungan dengan seksama untuk meminimalkan risiko dan memaksimalkan keuntungan.

Perhatikan kesalahan-kesalahan besar berikut ini agar investor dapat menghindari kerugian saat investasi emas sebagaimana dirangkum BeritaSoloRaya.com dari kanal YouTube Halo Emas.

1. Simpan Emas Gram Kecil untuk Uang Darurat

Baca Juga: Catat! Uji Kompetensi Calon PPPK Kemenag 2023 Sebentar Lagi, Simak Lokasi, Jadwal, dan Keterangan Lainnya

Halaman:

Editor: Datu Puan Absa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x