10 Perusahaan Migas Buka Lowongan, Awas Jangan Sampai Ketinggalan!

- 17 Maret 2023, 13:12 WIB
Lowongan kerja PT Migas
Lowongan kerja PT Migas /Tangkapan layar kemnaker/

BERITASOLORAYA.com - PT. Migas kembali mengadakan rekrutmen bagi yang ingin meniti karier bersama industri nasional dalam mewujudkan target produksi minyak sebesar 1 MBOPD dan 12 BSCFD pada tahun 2030.

Hal tersebut disampaikan melalui media sosial Twitter Humas SKK Migas. SKK Humas Migas juga menyebutkan beberapa posisi pekerjaan yang tersebar di berbagai anak perusahaan Migas.

"Bergabunglah bersama kami menjadi bagian dari tim yg akan mewujudkan rencana strategis Indonesia Oil and Gas (IOG) 4.0 u/ mencapai target produksi minyak sebesar 1 MBOPD & gas sebesar 12 BSCFD pada tahun 2030 melalui Program rekrutmen bersama SKK Migas & KKKS," tulis Humas SKK Migas sebagaimana dilansir BeritaSoloraya.com pada Jumat, 17 Maret 2023.

Baca Juga: Tak Diduga, Dana BOS untuk Ribuan Sekolah Belum Disalurkan, Masalahnya Apa?

Periode pendaftaran dibuka pada pada 15-31 Maret 2023. Dalam cuitannya di Twitter, Humas SKK Migas mengungkapkan bahwasanya perekrutan ini sebagai bentuk sinergi untuk mewujudkan produksi industri energi yang mencapai target produksi.

Humas SKK Migas mengimbau kepada seluruh anak bangsa untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang bagus ini untuk berdedikasi dan berkomitmen sebagai upaya memajukan bangsa. 

Selain itu, Humas SKK Migas juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, bahwa pendaftaran rekrutmen tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun. Maka dari itu pihaknya mewanti-wanti untuk tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan perusahaan Migas.

Baca Juga: Dimulai 20 Maret 2023, Tahapan Pengadaan ASN Diawali dengan Proses Ini, Instansi Pemerintah Bersiap..

Migas mengajak kepada anak-anak bangsa untuk berkarier di perusahan multinasional itu. Maka dari itu, segera untuk mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari Migas untuk mewujudkan rencana strategis Indonesia's Oil and Gas (IOG) 4.0 pada tahun 2030 bersama-sama.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x