HORE, THR Tenaga Honorer Wilayah Ini Cair Hari Ini. Bupati Tegaskan Kepala Dinas untuk Lakukan...

- 11 April 2023, 17:18 WIB
Ilustrasi THR bagi tenaga honorer
Ilustrasi THR bagi tenaga honorer /Tangkap layara Bank Indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para tenaga honorer merupakan sebuah hal yang akan sangat membantu pegawai non ASN tersebut.

Pasalnya, dengan adanya THR, maka para tenaga honorer akan sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan untuk merayakan Idul Fitri yang cukup banyak.

Pemberian THR bagi tenaga honorer juga sangat menggembirakan, karena sejumlah wilayah saat ini berada dalam kondisi keuangan yang sulit akibat inflasi dunia.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang merasa senang karena telah dapat memberikan THR bagi tenaga honorer di wilayahnya.

Baca Juga: Sering Salah Paham, Ini Bedanya Antara Sistem Pengereman CBS dengan ABS

“Jangan dilihat besar kecil nominalnya, tapi ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah meskipun situasi sulit. Tahun ini kita mengalami inflasi dunia yang luar biasa,” ujar Nanang.

Nanang telah memberikan THR kepada para tenaga honorer Lampung Selatan dengan jumlah Rp500 ribu per orang pada acara silaturahmi di rumah dinas bupati pada Selasa, 11 April 2023.

Lebih lanjut, Nanang mengungkapkan tentang adanya jasa tenaga honorer yang tidak dapat diabaikan dalam memberikan pelayanan publik, seperti dilansir BeritaSoloRaya.com dari lampungselatankab.go.id.

Halaman:

Editor: Rita Azlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x