INFO LOKER untuk Daerah Bandung dan Sekitarnya, Posisi Staff Administrasi Keuangan. Cek Persyaratannya!

- 19 April 2023, 15:13 WIB
Lowongan pekerjaan untuk posisi Staff Administrasi Keuangan di daerah Bandung dan sekitarnya
Lowongan pekerjaan untuk posisi Staff Administrasi Keuangan di daerah Bandung dan sekitarnya /tangkapan layar Twitter @kemnakerRI

BERITASOLORAYA.com - Bagi Anda yang ingin berkarir di perusahaan multinasional nasional, saat ini PT Kurnia Mitra Lestari, Bandung Jawa Barat, membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi Staff Administrasi Keuangan.

Lowongan pekerjaan ini adalah kesempatan yang baik bagi Anda yang memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai untuk mengembangkan karir di bidang Staff Administrasi Keuangan di lingkungan perusahaan untuk berkembang dan berinovasi.

Untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut, pelamar diharuskan memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan tertentu. Kualifikasi dan persyaratan tersebut harus dipenuhi oleh pelamar agar dapat dianggap sebagai kandidat yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Deretan Persiapan Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri, Pekerja Bisa Lakukan Ini. Nomor 5 Sudah Dilakukan?

Oleh karena itu, sebelum melamar pekerjaan, pelamar harus memperhatikan dengan baik kualifikasi dan persyaratan yang tercantum dalam lowongan pekerjaan.

Hal ini akan membantu pelamar untuk memastikan apakah dirinya memenuhi kriteria yang dibutuhkan dan memiliki kemungkinan untuk diterima bekerja di perusahaan tersebut.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun resmi Twitter @kemnakerRI, Rabu 19 April 2023, lowongan pekerjaan Staff Administrasi Keuangan memiliki persyaratan sebagai berikut:

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 Arcturus, Kenali Mulai Gejala Sampai Daya Tular. Tetap Waspada Jaga Kesehatan

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x