INFO LOKER di Daerah Jakarta Pusat dan Sekitarnya, untuk Posisi Finance Executive

- 20 April 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan untuk posisi Finance Executive di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya
Ilustrasi lowongan pekerjaan untuk posisi Finance Executive di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya /tangkapan layar Twitter @KemnakerRI/



BERITASOLORAYA.com - Perusahaan Golden Land Gemilang tengah membuka lowongan pekerjaan berposisi sebagai Finance Executive. Bagi kamu yang memiliki pengalaman di bidang akuntansi, maka lowongan pekerjaan tersebut menjadi kesempatan yang baik.

Maka dari itu, jika kamu memiliki kualifikasi yang tepat dan tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung bersama Perusahaan Golden Land Gemilang.

Lowongan pekerjaan ini mencari individu yang profesional dan berkualitas, yang memiliki kemampuan untuk mengelola laporan keuangan dengan cermat, menghitung pajak dengan akurat, serta mampu mengembangkan strategi keuangan yang inovatif dan kreatif.

Baca Juga: RESMI BERUBAH, Ini Aturan Baru Terkait Hari dan Jam Kerja ASN yang Kini Lebih Fleksibel

Tantangan pekerjaan ini tidak hanya terbatas pada hal-hal teknis tapi, juga membutuhkan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis yang cepat dan mampu memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

Selain itu, kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dan bekerja secara tim adalah hal yang sangat diharapkan di Perusahaan Golden Land Gemilang.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun resmi Twitter Kemnaker @KemnakerRI, Kamis 20 April 2023, untuk memenuhi persyaratan dalam lowongan pekerjaan tersebut, terdapat beberapa kualifikasi dan deskripsi pekerjaan yang dibutuhkan. Kualifikasi tersebut meliputi:

Baca Juga: FIX, Peserta PPPK Guru 2022 Berstatus TP Tidak Perlu Mengikuti Tes, Poinnya Ada pada Kebutuhan Pemda

a. Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x