INFO LOKER untuk Para Lulusan SMA/SMK/Sederajat

- 21 April 2023, 09:56 WIB
Ilustrasi. Bagi Anda yang hanya memiliki ijazah SMA atau sederajat bisa bergabung bersama PT Central Wire Industrial sebagai operator produksi
Ilustrasi. Bagi Anda yang hanya memiliki ijazah SMA atau sederajat bisa bergabung bersama PT Central Wire Industrial sebagai operator produksi /Freepik/Freepik/

BERITASOLORAYA.com - Ada kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. PT Central Wire Industrial membuka rekrutmen bagi lulusan SMA/SMK/sederajat untuk bergabung sebagai operator produksi.

Jika Anda memiliki keterampilan dalam mengoperasikan mesin produksi, maka ini adalah kesempatan yang tepat untuk melamar lowongan pekerjaan ini.

Lowongan pekerjaan ini cocok untuk Anda yang memiliki keterampilan dan kecakapan dalam mengendalikan mesin. Sebagai operator produksi, Anda akan bertanggung jawab untuk mengoperasikan mesin produksi, memantau jalannya proses produksi, memastikan produktivitas tetap terjaga dengan baik, menjaga kualitas produksi, dan membuat laporan produksi.

Jika Anda memiliki ketahanan fisik yang baik, mampu bekerja dalam tekanan dan target, mampu bekerja sama dalam tim, serta memiliki inisiatif kerja sendiri, maka lowongan pekerjaan ini cocok untuk Anda ambil.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk Guru, Sahabat, dan Keluarga Jauh, Bikin Lebaran Lebih Hangat

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun Twitter Kemnaker, 21 April 2023, operator produksi PT Central Wire Industrial membutuhkan kualifikasi sebagai berikut:

• Laki-laki dengan usia maksimal 27 tahun.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x