INFO LOKER Bulan Mei untuk Lulusan Akuntansi dan Perpajakan, Berikut Kualifikasinya...

- 1 Mei 2023, 08:39 WIB
Ilustrasi. CV Wave yang berlokasi di Jogja sedang mencari kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi kekosongan di posisi Finance, Accounting dan Tax Staf
Ilustrasi. CV Wave yang berlokasi di Jogja sedang mencari kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi kekosongan di posisi Finance, Accounting dan Tax Staf /senivpetro/Freepik

BERITASOLORAYA.com - CV Wave membuka kesempatan bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Perusahaan tersebut mencari lulusan-lulusan akuntansi dan perpajakan yang berjiwa muda.

CV Wave membuka kesempatan bagi para kandidat yang berminat untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan. CV Wave saat ini membutuhkan Finance, Accounting dan Tax Staff untuk ditempatkan di kantor cabang Jogja.

CV Wave menawarkan lingkungan kerja yang menyenangkan serta berbagai kesempatan pengembangan karir bagi para kandidat yang berhasil bergabung. Selain itu, para kandidat juga akan mendapatkan gaji dan tunjangan yang kompetitif sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman kerja yang dimiliki.

Sebagai Finance, Accounting dan Tax Staff, para kandidat akan bertanggung jawab untuk mengelola laporan keuangan perusahaan, menghitung pajak, serta melakukan pengawasan terhadap proses akuntansi.

Baca Juga: LOKER untuk Lulusan Minimal SMK Teknik Ketenagalistrikan atau Mesin, Bisa Apply Lowongan Pekerjaan Ini...

Ada beberapa kualifikasi dalam lowongan pekerjaan ini yang nantinya akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk merekrut kandidat yang dirasa telah memenuhi kriteria dan kualifikasi.

Kualifikasi merupakan salah satu hal penting yang harus dipenuhi oleh calon pelamar untuk mengisi posisi pekerjaan di sebuah perusahaan.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x