SIMAK! Aturan Baru Dapatkan Suku Bunga 3 Persen KUR Bank Mandiri, Berikut Syarat dan Dokumen yang Disiapkan

- 4 Mei 2023, 09:52 WIB
Aturan baru syarat dapatkan bunga rendah KUR bank Mandiri
Aturan baru syarat dapatkan bunga rendah KUR bank Mandiri /unsplash.com/@ohohrafika/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah informasi penting tentang aturan baru yang dibuat oleh bank Mandiri terkait suku bunga KUR 3 persen. Bagi pelaku usaha yang ingin mendapat bunga kecil simak persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan.

Informasi seputar KUR selalu banyak dicari masyarakat terutama para pelaku usaha, salah satunya adalah KUR yang diberikan oleh bank Mandiri. Bank Mandiri kembali memberikan KUR bagi pelaku usaha dengan syarat dan ketentuan yang baru.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, syarat pengajuan KUR bank Mandiri tahun ini jauh lebih mudah diakses dan didapat bagi calon debitur. Tak hanya itu, bunga yang ditawarkan pun lebih menarik yaitu 3 persen per tahun.

Baca Juga: 25 Daftar Biaya Transaksi Pembayaran Tagihan atau Pembelian Pake ATM Mandiri, Cek Selengkapnya

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku jika ingin mendapat KUR bank Mandiri dengan bunga rendah 3 persen per tahun.

Untuk KUR Mandiri dengan bunga 3 persen per tahun limit yang bisa didapat debitur adalah Rp10 juta. Berikut beberapa jenis KUR Mandiri yang bisa didapat dengan suku bunga rendah.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x