25 Daftar Biaya Transaksi Pembayaran Tagihan atau Pembelian Pake ATM Mandiri, Cek Selengkapnya

- 3 Mei 2023, 16:08 WIB
Ilustrasi ATM Mandiri
Ilustrasi ATM Mandiri /Pixabay/@Peggy_Marco

BERITASOLORAYA.com - Bagi Anda para pemilik kartu debit Mandiri, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan dan pembelian melalui ATM Mandiri. Penggunaan mesin ATM untuk melakukan pembayaran cenderung lebih praktis karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun selama ada mesin ATM.

Selain itu, penggunaan ATM Mandiri untuk transaksi memiliki alasan tersendiri, pasalnya tidak semua nasabah bank Mandiri mengaktifkan layanan mobile banking dan internet banking.

Apalagi saat ini, keberadaan mesin ATM lebih mudah ditemukan karena tersebar di banyak tempat di setiap daerah, termasuk ATM Mandiri. Jadi, tidak heran apabila transaksi melalui mesin ATM juga masih banyak digunakan.

Baca Juga: Inilah Daftar 10 Makanan Terbaik di Indonesia, Mulai dari Nasi Padang, Rawon hingga Siomay, Simak Selengkapnya

Tentunya, jika dibandingkan dengan transaksi melalui kantor cabang, maka transaksi melalui mesin ATM lebih cepat karena tidak perlu mengantri lama dan tidak perlu mengisi berkas administrasi. Nasabah hanya perlu menyiapkan kartu debit dan tahu cara bertransaksi melalui mesin ATM.

Dalam transaksi pembayaran atau pembelian menggunakan mesin ATM, umumnya nasabah akan dikenakan biaya transaksi.

Daftar Biaya Transaksi Pembayaran atau Pembelian ATM Mandiri

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x