TERBARU, Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023 Bagi Pelaku Usaha, Lengkap dengan Suku Bunga dan Limit Kredit

- 9 Mei 2023, 07:09 WIB
Terbaru syarat pengajuan KUR Mandiri Mei 2023
Terbaru syarat pengajuan KUR Mandiri Mei 2023 /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Terdapat informasi terbaru bulan Mei yaitu syarat pengajuan KUR bank Mandiri 2023 bagi pelaku usaha lengkap dengan suku bunga per tahun dan limit kredit yang bisa di dapatkan.

Kredit Usaha Rakyar atau KUR adalah salah satu program pemerintah yang khusus diberikan untuk meningkatkan roda ekonomi melalui para pelaku usaha. Mulai dari pelaku usaha kecil, menengah sampai usaha skala besar.

Agar produktivitas pelaku usaha dalam menjalankan bisnis berjalan lancar dan semakin meningkat, tentu membutuhkan tambahan modal usaha atau modal kerja yang disebut dengan KUR.

Baca Juga: KUR Mandiri Bisa Pinjam dengan Limit hingga Segini. Dapat Pinjam hingga Jangka Waktu 5 Tahun...

Beberapa bank mulai mengucurkan dana untuk menyediakan KUR salah satunya adalh KUR bank Mandiri yang menawarkan suku bunga bersaing dengan limit kredit mulai dari puluhan sampai ratusan juta yang bisa dipilih sesuai kebutuhan bisnis pelaku usaha.

Untuk proses pengajuan KUR bank Mandiri caranya sangat mudah, aman, dan nyaman. Pelaku usaha diminta menyiapkan dokumen dan harus lolos semua persyaratan yang ditentukan pihak bank sebelum akhirnya bank Mandiri mengucurkan KUR untuk pelaku usaha.

Dirangkum oleh BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, bank Mandiri menyediakan beberapa jenis KUR dengan berbagai suku bunga yang disesuaikan dengan limit kredit. Berikut ulasan lengkapnya.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x