TANPA JAMINAN! Syarat dan Dokumen Pengajuan KUR Bank Mandiri 2023, Limit Rp10-500 Juta, Bunga 3 Persen

- 9 Mei 2023, 08:13 WIB
Tanpa jaminan, berikut syarat dan dokumen yang disiapkan untuk pengajuan KUR Mandiri 2023
Tanpa jaminan, berikut syarat dan dokumen yang disiapkan untuk pengajuan KUR Mandiri 2023 /pixabay.com/@ekoanug-1315281//

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang syarat dan dokumen KUR bank Mandiri 2023 tanpa jaminan apapun dengan limit kredit mulai dari Rp10 juta sampai Rp500 juta. Pelaku usaha wajib merapat untuk emndapat tambahan modal usaha.

Pemerintah terus menggandeng bank-bank untuk bekerjasama dalam program penyaluran Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Salah satu bank yang juga ikut mendukung dan memberi akses kemudahan layanan perbankan dalam bidang KUR adalah bank Mandiri.

Aturan dan ketentuan yang tahun ini untuk KUR bank Mandiri jauh lebih mudah dan cepat diakses masyarakat. Limit kredit yang disediakan juga beragam disesuaikan dengan kebutuhan yaitu mulai dari limit Rp10 juta sampai Rp500 juta.

Baca Juga: HATI-HATI, sebelum Ajukan Pinjaman, 5 Hal yang Harus Diperhatikan agar Tak Terjerat Hutang

Suku bunga yang ditawarkan tahun ini cukup bersaing yaitu bunga rendah 3 persen per tahun. Ada beberapa ketentuan baru terkait penerima KUR bank Mandiri.

Bank Mandiri menerapkan besaran suku bunga yang berbeda bagi penerima KUR pertama sampai penerima KUR Mandiri keempat.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, ada 5 jenis KUR bank Mandiri 2023 yang ditawarkan bank Mandiri. Berikut syarat dan dokumen yang wajib Anda siapkan jika ingin mengambil program KUR Mandiri 2023.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x