Hindari Lakukan Ini Saat Registrasi dan Tes Online, Bila Tidak Ingin di Blacklist sebagai Peserta RBB 2023

- 11 Mei 2023, 19:35 WIB
Ilustrasi.  Hal yang dilarang dilakukan peserta RBB 2023, karena panitia akan memberikan sanksi blacklist atau peserta dianggap gugur
Ilustrasi. Hal yang dilarang dilakukan peserta RBB 2023, karena panitia akan memberikan sanksi blacklist atau peserta dianggap gugur /Pexels/Vlada Karpovich/

BERITASOLORAYA.com– Tahap registrasi rekrutmen bersama bagi perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam BUMN atau dikenal dengan RBB tahun ini telah dibuka mulai Kamis, 11 Mei 2023.

Tahap registrasi diketahui masih akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan dan akan berakhir pada tanggal 20 Mei 2023. Demikian dilansir BeritaSoloRaya.com dari Instagram @fhci.bumn pada 11 Mei 2023.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta RBB 2023, diharapkan sesegera mungkin karena masa registrasi tidak panjang dan sebelum kuota dari lowongan pekerjaan yang didambakan penuh.

Selain itu, diharapkan bagi para peserta untuk melaksanakan dengan jujur setiap tahapan RBB 2023, mulai dari registrasi, tes online, sampai dengan tahap akhir.

Baca Juga: ASYIK! Cuma Lewat Story Telling, Guru Dapat Laptop Gratis dan Uang Pembinaan dari Kemdikbud, Cek di Sini!

Hal ini dikarenakan panitia RBB 2023 akan menindak dengan tegas segala bentuk kecurangan yang dilakukan oleh peserta.

Konsekuensi terburuk yang akan diberikan kepada peserta RBB 2023 yang terbukti dan terlibat melakukan tindak kecurangan ialah blacklist sebagai peserta RBB 2023.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x